• Jumat, 19 Agustus 2022

Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina di Cibubur, Anji: Posisi Lampu Merah Harus Ditinjau Lagi

- Senin, 18 Juli 2022 | 21:31 WIB
Anji. Foto: Istimewa
Anji. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, menimbulkan duka dan banyak komentar netizen.

Salah satunya dari musisi pop Anji. Melalui akun Instagram miliknya @duniamanji, dia mengatakan, saat kejadian dirinya berada di lokasi. 

"Kecelakaan maut Cibubur. Pas saya ada di lokasi. Saya tidak tahu lokasi ini masuk pemerintahan mana, tapi posisi lampu lalu lintas harus ditinjau lagi," katanya, dikutip Harian Massa, Senin (18/7/2022).

Baca juga: Innalilahi.. Korban Tewas Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina di Cibubur Bertambah Jadi 11 Orang

Dalam unggahannya, dikatakan bahwa sejak ada lampu lalu lintas baru di wilayah ini, kecelakaan kerap terjadi karena dinilai rawan. 

"Sejak ada lampu lalu lintas baru, banyak kecelakaan terjadi karena posisinay kurang tepat. Turunan, tikungan, dan banyak tiang hingga jalanan tidak terlihat," kutipnya. 

Lebih lanjut, dirinya meminta kepada pemerintah setempat agar meninjau kembali lalu lintas perempatan CBD Transyogi Cibubur-Cileungsi. 

Baca juga: 11 Orang Tewas Ditabrak Truk Pertamina di Cibubur, Diduga Akibat Kebocoran Tangki dan Rem Blong

Senada dengan Anji, netizen lain @dhinasf_96 mengatakan, lampu merah di wilayah itu kurang bermanfaat. Apalagi, sudah ada lampu merah di Prapatan Kranggan dan di depan arah Tol Cibitung. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jerinx SID Bebas Bersyarat dari Lapas Kerobokan Bali

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:46 WIB
X