• Sabtu, 28 Mei 2022

Gerbang Hammersonic 2023 Tetap Terbuka buat Pemegang Tiket Hammersonic 2020

- Selasa, 10 Mei 2022 | 20:24 WIB
Hammersonic Festival akan kembali menghajar telinga para metalhead pada awal 2023. (Foto: istimewa)
Hammersonic Festival akan kembali menghajar telinga para metalhead pada awal 2023. (Foto: istimewa)

HARIAN MASSA - Hammersonic Festival akan kembali menghajar telinga para metalhead pada awal tahun depan. Hammersonic 2023 dipastikan menyajikan Slipknot sebagai salah satu headliner.

Sebagaimana diketahui, ajang musik cadas paling fenomenal di Tanah Air ini telah mengalami beberapa penundaan akibat pandemi Covid-19. Slipknot sendiri pada awalnya dijadwalkan tampil pada Hammersonic 2020.

Sayangnya, gelaran Hammersonic pada tahun tersebut urung digelar lantaran pandemi Covid-19. Para pecinta musik cadas Indonesia dan sekitarnya pun terpaksa harus bersabar untuk menyaksikan penampilan Corey Taylor dkk.

Baca juga: Hammersonic Akan Kembali Guncang Kerinduan Metalhead pada 2023

Berupaya memberikan apresiasinya terhadap para calon penonton yang telah membeli tiket Hammersonic 2020, penyelenggara pun tetap memberlakukan tiket tersebut untuk menyaksikan Hammersonic tahun depan.

Hal tersebut sebagaimana diungkapkan CEO Hammersonic, Ravel Junardy melalui keterangan persnya, Selasa (10/5/2022).

"Tentunya sangat beruntung bagi seluruh pemegang tiket yang selama kurun waktu penundaan tetap setia menunggu Hammersonic Festival karena tiket yang dijual kali ini sebesar Rp2.645.000," kata Ravel, yang juga menyebutkan harga tiket tersebut termasuk pajak.

Menurutnya, itu bisa dikatakan sebagai sebuah investasi, di mana mereka pada waktu itu membelinya hanya dengan harga Rp750.000, tapi kini nilainya sudah meningkat hampir empat kali lipat.

"Kami pun masih menyimpan beberapa nama band legendaris yang sudah konfirmasi tampil sebagai kejutan nantinya bagi para hammerhead," lanjut Ravel.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Once Mekel Dukung Anak Penderita Kanker Wujudkan Mimpi

Senin, 21 Februari 2022 | 09:38 WIB
X