• Senin, 28 November 2022

Deddy Corbuzier Akui Belum Paham tentang LGBT di Agama Islam

- Selasa, 10 Mei 2022 | 19:15 WIB
Deddy Corbuzier akui dirinya memang belum benar-benar memahami tentang LGBT menurut agama Islam. (Foto: Tangkapan Layar YouTube)
Deddy Corbuzier akui dirinya memang belum benar-benar memahami tentang LGBT menurut agama Islam. (Foto: Tangkapan Layar YouTube)

HARIAN MASSA - Dalam podcast terbarunya, Deddy Corbuzier menghadirkan Gus Miftah. Seperti diketahui, Gus Miftah merupakan pendakwah yang menuntunnya dalam mengucapkan dua kalimat syahadat.

Pada podcast yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Selasa (10/5/2022) itu, Deddy juga sekaligus menyampaikan permohonan maaf atas kegaduhan yang ditimbulkannya akibat menghadirkan pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di podcast sebelumnya.

Tidak hanya menyampaikan permohonan maaf, ayah Azka Corbuzier itu juga diketahui telah men-take down podcast bersama Ragil berjudul "Tutorial Jadi Gay di Indo! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred".

Baca juga: Bantah Dukung LGBT, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Podcast Tutorial Jadi Gay

Deddy Corbuzier pun mencoba menyanggah tudingan warganet bahwa dirinya salah memilih guru dalam mempelajari agama Islam.

"Yang komen yang banyak, salah guru salah guru salah guru," kata Deddy Corbuzier seperti dikutip dalam konten podcast di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa.

Dia juga mengakui bahwa dirinya memang belum benar-benar memahami tentang LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender) menurut Islam.

"Gue yang jelas ya, gue klarifikasi dulu ya. Gue masih belum paham tentang pemahaman LGBT di agama kita (Islam)," ungkapnya.

Menurutnya, fenomena itu sendiri memang ada, dan banyak konten mengenai hal tersebut di berbagai media sosial.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X