• Jumat, 7 Oktober 2022

Bantah Dukung LGBT, Deddy Corbuzier Minta Maaf dan Hapus Podcast Tutorial Jadi Gay

- Selasa, 10 Mei 2022 | 18:52 WIB
Deddy Corbuzier menyampaikan permohonan maaf, setelah menyajikan podcast dengan pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred. (Foto: tangkapan layar YouTube)
Deddy Corbuzier menyampaikan permohonan maaf, setelah menyajikan podcast dengan pasangan gay, Ragil Mahardika dan Fred. (Foto: tangkapan layar YouTube)

HARIAN MASSA - Deddy Corbuzier tampaknya telah menyadari kesalahannya menyajikan podcast bersama pasangan gay, Ragil Mahardika dan Frederik Vollert di kanal YouTube miliknya, belum lama ini.

Mentalis yang kini dikenal sebagai presenter dan Youtuber itu pun menyampaikan permohonan maaf melalui unggahan Instagramnya, Selasa (10/5/2022).

Pada postingan yang menampilan potongan video podcast dengan Gus Miftah itu, Deddy menuliskan keterangan yang berisikan permohonan maaf.

Baca juga: Podcast Deddy Corbuzier Dikecam Promosikan Gay, Cholil Nafis: LGBT Harus Diamputasi!

"Seperti biasa ketika gaduh di sosmed.. Saya minta maaf. Kebetulan masih dalam suasana bulan Syawal," tulisnya.

"Sejak awal saya bilang tidak mendukung kegiatan LGBT. Saya hanya melihat mereka sebagai manusia. Hanya membuka fakta bahwa mereka ada di sekitar kita dan saya PRIBADI merasa tidak ber hak men judge mereka."

Baca juga: Suhu Panas di Tangerang Capai 36,1 Derajat Celsius, BMKG Sebut Hingga Pertengahan Mei

"Mereka menyimpang, saya paham.. Dan saya tidak mendukung hal itu. Tapi fenomena itu nyata dan Ada di sekitar kita... Itu yang saya bahas."

Bukan hanya meminta maaf, pria 45 tahun itu pun telah men-take down video podcast-nya dengan Ragil dan Fred berjudul "Tutorial Jadi Gay di Indo! Pindah ke Jerman Ragil dan Fred".

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jerinx SID Bebas Bersyarat dari Lapas Kerobokan Bali

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:46 WIB
X