• Sabtu, 28 Mei 2022

Miliki Segudang Pengalaman, Chilla Kiana Ingin Menginspirasi Anak-Anak Muda Tanah Air

- Jumat, 6 Mei 2022 | 00:48 WIB
Chilla Kiana merupakan salah satu sosok muda dan penuh talenta. (Foto: Instagram)
Chilla Kiana merupakan salah satu sosok muda dan penuh talenta. (Foto: Instagram)

HARIAN MASSA - Penyanyi muda asal Surabaya, Chilla Kiana merupakan salah satu sosok yang masih muda dan penuh talenta. Sejak usia remaja, dia sudah terlibat dengan sejumlah serial garapan Disney Channel Asia.

Kini, dia melakukan berbagai cara untuk mendorong generasi muda sama-sama mendunia. "I think now is the time for us to shine," tegas Chilla Kiana kepada awak media, belum lama ini.

Memiliki kepiawaian dalam bermain piano, gitar dan drum, Chilla mulai terjun ke dunia musik sejak 7 tahun lalu, yakni ketika bergabung dengan Disney Channel Asia pada 2016.

Baca juga: 3 Anak di Jakarta Meninggal Terserang Penyakit Misterius Hepatitis Akut

Kala itu, Chilla terpilih mewakili Indonesia untuk menyanyikan The Glow, soundtrack dari Disney Princesses. "Lagu The Glow adalah project Disney International yang dinyanyikan penyanyi yang dipilih dari berbagai negara Asia, Eropa, Amerika," terangnya.

Setelah The Glow, Chilla kembali terpilih untuk menyanyikan lagu dari serial Elena of Avalor, sekaligus mengisi suara untuk karakter Princess Elena.

Tak sampai di situ, penyanyi kelahiran 30 September 1996 ini lantas didapuk membawakan Part of Your World dalam peringatan ulang tahun ke-30 The Little Mermaid.

Kini, dia tengah menyiapkan lagu barunya bersama Universal Music Indonesia. "Impian terbesar aku bisa mempunyai dampak luas dan positif. Goal terdekatnya mempunyai album," ungkapnya.

Baca juga: Begini Perkembangan Pasca Banjir Genangi 77 KK di Serua Ciputat

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Once Mekel Dukung Anak Penderita Kanker Wujudkan Mimpi

Senin, 21 Februari 2022 | 09:38 WIB
X