• Sabtu, 28 Mei 2022

Hadirkan Petinju Legendaris Ellyas Pical, Blackbullet Rilis Jak Hook Jab

- Jumat, 22 April 2022 | 07:50 WIB
Ellyas Pical. Foto: Tangkapan layar/Harianmassa.id
Ellyas Pical. Foto: Tangkapan layar/Harianmassa.id


HARIAN MASSA - Musik hiphop di Indonesia, ternyata belum mati. Hal ini dibuktikan dengan adanya karya-karya baru rapper di Tanah Air.

Yang teranyar adalah karya duo rapper asal Indonesia, Doms Dee dan L.O.P yang tergabung dalam Blackbullet. Baru-baru ini, mereka merilis debut lagu yang diberi judul, Jab Hook Jab.

Kehadiran Blackbullet, sejak 2011, sebenarnya untuk menjawab tantangan Robert Wynand, bahwa grup hiphop gangsta rap di Indonesia masih sangat kurang. Bahkan, mulai redup dan hampir mati.

Baca juga: 25 Tahun Fat Randy, Tetap Ngerock dengan Mini Album Re-erection

Tetapi, melalui debut Blackbullet ini aura kehidupan hiphop mulai terasa kembali. Apakah ini sebuah awal dari kebangkitan? Lihat saja.

Seperti judulnya, Jab Hook Jab, bercerita tentang dunia tinju. Hal ini tidak lepas dari pengalaman Doms yang pernah jadi atlet tinju.

“Karena Doms dulu sempat jadi atlet tinju junior dan gerakan jab hook jab adalah kombo favoritnya,” ungkap L.O.P dalam pesan tertulis yang diterima Harian Massa, Jumat (22/4/2022).

Ternyata, tidak hanya Doms, L.O.P juga sangat akrab dengan tinju.

Baca juga: Tolak Perang Ukraina, Cradle of Filth Batalkan Konser di Rusia Juni 2022

“L.O.P sebenarnya juga lahir di keluarga yang dekat dengan tinju. Omnya punya boxing camp, dan omnya yang lain jadi pengurus di organisasi tinju," sambung Doms Dee.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Once Mekel Dukung Anak Penderita Kanker Wujudkan Mimpi

Senin, 21 Februari 2022 | 09:38 WIB
X