• Sabtu, 28 Mei 2022

Digandeng Melly Goeslaw, Mayangsari Nyanyikan Menghitung Hari

- Senin, 21 Februari 2022 | 09:07 WIB
Penyanyi Mayangsari berkolaborasi dengan Melly Goeslaw menyanyikan lagu Menghitung Hari. (Foto: istimewa)
Penyanyi Mayangsari berkolaborasi dengan Melly Goeslaw menyanyikan lagu Menghitung Hari. (Foto: istimewa)

HARIAN MASSA - Kembali ke dunia tarik suara, penyanyi Mayangsari berkolaborasi dengan penyanyi yang juga pencetak lagu hits Melly Goeslaw.

Dalam kehadirannya kali ini, Mayangsari dan Melly meng-cover lagu Menghitung Hari yang dipopulerkan Krisdayanti (KD).

"Sekarang lagi bikin video klip Menghitung Hari, dan konsep video klipnya ya inilah, personality masing-masing. Sutradaranya ingin menonjolkan, Melly adalah seperti ini, Mayang adalah seperti ini. Jadilah kita berdua," ungkap Mayangsari di kawasan Kemang, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Kisah Teladan Asmaul Husna Al Malik, Nyamuk dan Raja Namrud

Penyanyi kelahiran Purwokerto, 23 Agustus 1971 ini mengaku, lagu Menghitung Hari, yang diciptakan Melly Goeslaw, awalnya akan diberikan kepadanya, sebelum akhirnya dinyanyikan Krisdayanti.

Kala itu, Mayangsari merasa kurang cocok, dan meminta lagu lain untuk dinyanyikannya. "Awalnya lagu ini mau diberikan Teh Melly buat saya, tapi saya kurang sreg dan meminta lagu lain, tapi ketika dinyanyikan KD lagu ini pun boom meledak," tuturnya.

Sementara itu, Menghitung Hari merupakan lagu yang masuk dalam album Melly Goeslaw berjudul Masterpiece. Album ini berisi kumpulan single hits Melly yang dinyanyikan ulang oleh sederet penyanyi Tanah air, salah satunya Mayangsari.

Baca juga: 5 Lagu yang Pernah Dicekal Masa Orde Baru, dari Nia Daniaty hingga Doel Sumbang

Selain Mayangsari, sejumlah penyanyi lainnya yang terlibat dalam album Masterpiece adalah Tata Janeeta, Rizky Febian, Arsy Hermansyah, Anneth Delliecia, Khirani Trihatmodjo, Rafathar Malik Ahmad, Petra Sihombing, dan Reza Artamevia.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Once Mekel Dukung Anak Penderita Kanker Wujudkan Mimpi

Senin, 21 Februari 2022 | 09:38 WIB
X