• Kamis, 18 Agustus 2022

Yuk, Intip Konser Perayaan Ulang Tahun Ke-40 Metallica

- Selasa, 21 Desember 2021 | 21:34 WIB
Konser ulang tahun ke-40 Metallica berlangsung di California's Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat. (Foto: dondeir)
Konser ulang tahun ke-40 Metallica berlangsung di California's Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat. (Foto: dondeir)

HARIAN MASSA - Grup heavy metal legendaris Metallica telah menyajikan penampilan perdananya dari 2 pertunjukan yang direncanakan dalam konser perayaan ulang tahun ke-40.

Konser pertama ulang tahun ke-40 itu sendiri berlangsung di California's Chase Center, San Francisco, Amerika Serikat pada 17 Desember lalu.

Dalam konser kali ini, Metallica menjual tiket secara eksklusif dan sangat terbatas dengan banderol antara USD757 dan USD1.457.

Baca juga: Ini Pembagian Kelas dalam Tinju Profesional versi WBA dan WBC

Konser kedua rencananya akan berlangsung di tempat yang sama pada Minggu (19/12/2021) di tempat yang sama. Kali ini, tiket dijual dengan harga setidaknya USD582, dengan beberapa tingkatan harga yang lebih tinggi.

Bagi para penggemar yang tidak dapat menyaksikan secara langsung di venue, pertunjukan 40 tahun Metallica ini bisa disaksikan melalui streaming di rumah atau ponsel melalui Amazon Music, dan Prime Video.

"Kami bersyukur bahwa Anda telah bersama kami selama 40 tahun, dan kami sangat senang bahwa Anda masih di sini setelah sekian lama," ujar sang pentolan, James Hetfield kepada penonton dalam satu kesempatan selama pertunjukan, seperti dikutip Blabber Mouth.

Baca juga: Tersingkir dari Tim Utama, Barcelona Berpeluang PInjam Pierre-Emerick Aubameyang

"Itu masih mengejutkan saya. Karena kita diciptakan untuk melakukan ini. Saya tahu itu," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jerinx SID Bebas Bersyarat dari Lapas Kerobokan Bali

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:46 WIB
X