• Kamis, 30 Juni 2022

Youtuber Jepang Jerome Pollin Ikuti Tren Cara Makan Es Krim Geprek di Tiktok

- Selasa, 2 November 2021 | 08:58 WIB
Jerome, Tomo dan Lukas, mencoba es krim geprek yang viral di Tiktok Indonesia. Foto: Tangkapan layar/ Youtube Channel Nihongo Mantappu
Jerome, Tomo dan Lukas, mencoba es krim geprek yang viral di Tiktok Indonesia. Foto: Tangkapan layar/ Youtube Channel Nihongo Mantappu

HARIAN MASSA - Belakangan ini viral cara makan es krim geprek di TikTok, Instagram, dan Youtube. Banyak food Vlogger, selebgram, hingga youtuber mengikutin trend tersebut.

Salah satu youtuber Indonesia bernama Jerome Pollin, yang saat ini menempuh studinya di Negara Sakura Jepang, tidak mau ketinggalan. 

Dikutip dari channel Youtube @Nihongo Mantappu, Jerome Pollin bersama teman-temannya mengunggah video trend makan es krim geprek McDonald’s yang sedang trend di Indonesia.

Baca juga: Diperiksa 6 Jam, Apakah Rachel Vennya Dijadikan Tersangka Karantina Kesehatan?

Mereka membeli sebuah es krim di McDonalds berbentuk cone, dengan membeli toping coklat, lalu Oreo, permen, dan makanan manis lainnya.

Jerome kemudian membawa kotak plastik bening dari rumahnya menuju McDonald's.

Es krim geprek yang dimaksud di platform TikTok adalah es krim berbentuk cone, kemudian es krim tersebut dituangkan ke tempat makan. Kalu dihancurkan secara merata dan diberikan topping coklat, Oreo atau yang berupa makanan manis lainnya.

Baca juga: Amanda Manopo Beberkan Alasan Tak Punya Sahabat 

"Jadi saya membawa tempat ini keluar dari rumah saya, dan rumah Tomo (pasangannya) dan sejauh ini (perjalanan ke McD) masih sebesar ini," tukas Jerome, sambil tertawa di depan temannya, seperti dikutip Harian Massa dalam unggahan video, Selasa (2/11/2021). 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Artikel Terkait

Terkini

X