• Sabtu, 13 Agustus 2022

Dari Dr Tirta hingga Profesor Zubair, Semua Soroti Kaburnya Rachel Vennya

- Sabtu, 16 Oktober 2021 | 13:25 WIB
Rachel Vennya. Foto: Instagram
Rachel Vennya. Foto: Instagram

HARIAN MASSA - Rachel Vennya tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen, lantaran diduga melarikan diri saat karantina di Wisma Atlet, Pademangan, Jakarta.

Hal itu membuat Profesor Zubairi Djoerban ikut bersuara. Menurut Zubairi, tindakan Rachel tersebut sangat membahayakan masyarakat Indonesia. Karena diketahui jika Rachel baru saja pulang berlibur dari Amerika Serikat (AS).

"Siapapun anda. Yang diduga selebgram dan diduga kabur, serta diduga dibantu petugas. Anda tidak dapat meninggalkan karantina atas alasan apapun. Hal itu menempatkan resiko bagi masyarakat. Apalagi jika anda datang dari negara berisiko super tinggi. Jangan ngerasa punya privilese," tulis Zubairi, dikutip Harian Massa, Sabtu (16/10/2021).

Baca juga: Ini Penjelasan Kenapa Gempa Bali M4,8 Pagi Ini Bisa Sangat Merusak

Hal senada juga disampaikan oleh Dr. Tirta lewat instagram pribadinya @dr.tirta. Dokter yang kerap mengkampanyekan peduli Covid-19 itu mendukung apa yang disampaikan oleh Profesor Zubairi.

Rachel Vennya. Foto: Instagram

Dia pun mengunggah tangkapan layar twit Profesor Zubairi dan menulis sebuah caption.

"Ini adalah kutipan prof @profesorzubairi dari @ikatandokterindonesia. Kasus kemarin mendapat sorotan dari @kemenkes_ri dan satgascovid19.id. kalau cuma lupa masker, lupa protokol masih bisa diselesaikan dengan teguran," tulis Tirta dalam medsosnya. 

Baca juga: Kasus Anggota DPRD Kota Tangerang Pukul Warga dengan Pistol, Kuasa Hukum Minta Epa Ditahan

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jerinx SID Bebas Bersyarat dari Lapas Kerobokan Bali

Selasa, 2 Agustus 2022 | 10:46 WIB
X