• Minggu, 19 September 2021

Eben Burgerkill Meninggal Gagal Jantung, Sempat Dibawa ke RS Bungsu Bandung

- Jumat, 3 September 2021 | 18:08 WIB
Eben Burgerkill
Eben Burgerkill

HARIAN MASSA - Kabar duka kembali datang dari dunia musik. Kali ini datang dari band metal asal Bandung, Burgerkill. Sang gitaris, Eben Burgerkill dikabarkan meninggal dunia, sore ini.

Berdasarkan informasi yang diterima, Eben Burgerkill meninggal dunia karena serangan jantung, ketika sedang bekerja. Dia juga dikabarkan sempat dibawa ke Rumah Sakit Bungsu Bandung, untuk mendapatkan pertolongan pertama.

Tetapi nahas, nyawanya tak tertolong. Eben meninggal gagal jantung. Kabar duka itu disampaikan oleh Hellprint Official yang merupakan akun bisnis resmi milik personil Burgelkill, Eben. Dia dikabarkan meninggal sekira pukul 15.59 WIB.

Baca juga: Drummer The Rolling Stones Charlie Watts Meninggal Dunia di RS London

"Inalillahi wa innailaihi rojiun, telah meninggal dunia Aris Tanto (Ebenz Burgerkill) pada pukul 15.59 di RS Bungsu bandung. Semoga almarhum diterima di sisi-NYa. Amin," tulis Hellprint Official, dikutip dari Pikiran Rakyat, Jumat (3/9/2021).

Tulisan ini sebelumnya dimuat Pikiran Rakyat dengan judul:
Eben Burgerkill Dikabarkan Meninggal Dunia Diduga Terkena Serangan Jantung

Kabar meninggalnya Eben Burgerkill pun telah dikonfirmasi oleh para rekan almarhum. Di akun Instagram milik sang gitaris, ucapan duka cita dan doa terbaik terus pun mengalir deras dari para sahabat dan fans band metal Burgerkill.

Kepergian sang gitaris sontak membuat penggemar serta rekan-rekan kerjanya merasa terkejut. Pasalnya Eben Burgerkill diketahui baru saja selesai mengisi acara ulang tahun band Goodbless pada Senin, 30 Agustus 2021 kemarin.

Baca juga: Tanpa Topeng Khasnya, Yuk Intip Penampilan Corey Taylor Nyanyikan Lagu Slipknot

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Wow, Drakor Yumi's Cells Hadirkan Animasi Sel-sel

Sabtu, 18 September 2021 | 21:32 WIB

Blackpink Kembali Cetak Sejarah Baru di Spotify

Senin, 13 September 2021 | 11:15 WIB
X