• Jumat, 7 Oktober 2022

Jangan Sepelekan Sesak Napas karena Angin Malam, Redakan dengan Cara Ini

- Rabu, 21 September 2022 | 04:50 WIB
ilustrasi. (Foto: istimewa)
ilustrasi. (Foto: istimewa)

 

 

HARIAN MASSA - Informasi soal bahaya angin malam bagi kesehatan sudah kerap terdengar. Terdengar sepele, namun angin malam memang dapat menyebabkan beberapa penyakit dengan catatan tertentu.

Misalnya, kondisi udara pada malam hari lebih dingin, dan kualitas udara malam hari buruk, sehingga menghirup udara malam yang dingin bisa membuat pembuluh darah menyempit. Bagi sebagian orang, angin malam dapat menyebabkan sakit seperti gangguan paru-paru, iritasi bronkial dan batuk.

"Apalagi yang memiliki penyakit asma, udara malam bisa memicu sesak napas. Meski begitu, udara malam bukan penghambat untuk beraktivitas di malam hari," sebut Vitasma dalam lamannya.

Baca juga: Bule Wanita Diduga Mabuk di Bali, Keluarkan Separuh Tubuh dari Jendela Mobil Sambil Menari-nari

Seseorang yang kesehatannya sensitif dengan udara malam, lanjut pernyataan itu, bisa mengonsumsi obat herbal Vitasma yang aman dikonsumsi anak-anak mulai dari usia 2 tahun hingga orang dewasa tanpa efek samping.

"Vitasma terbuat dari bahan-bahan alami seperti madu, daun cakar ayam, jintan hitam, jahe, flavour mint dan daun saga," terang pernyataan tersebut.

Masing-masing komposisi memiliki kandungan yang baik bagi kesehatan. Madu dapat meredakan batuk dan sesak napas, daun cakar ayam mengandung phytosterol, alkaloid dan saponin yang dapat mengatasi batuk dan penyakit sesak napas lainnya.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ibu Hamil Wajib Konsumsi Buah Apel, Ini Kasiatnya!

Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:10 WIB
X