• Rabu, 30 November 2022

Pameran Indobuiltech di ICE Tangerang, Mosaicart Hadirkan Material Pelapis Dinding Lebih Ringan

- Sabtu, 26 Maret 2022 | 17:55 WIB
Mosaicart pameran indobuiltech di ICE Tangerang. (Foto: Harian Massa.)
Mosaicart pameran indobuiltech di ICE Tangerang. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Dinding menjadi salah satu bagian yang memiliki peran penting untuk hunian. Pasalnya, fungsi dinding rumah ternyata sangat penting, baik dari sisi keamanan dan kenyamanan penghuninya.

Selain dibuat dengan kerangka yang kokoh agar terhindar dari kejahatan. Rupanya dinding rumah pun dapat difungsikan untuk berbagai media, seperti salah satunya yakni pemisah ruang.

Seperti pantauan Harian Massa dalam pameran indobuiltech di ICE, BSD City, Tangerang terdapat beberapa pasang mata tertuju terhadap kehadiran interior-interior yang memiliki kualitas top. Salah satunya dengan kehadiran sebuah perusahaan Mosaicart.

Baca Juga: Gempa M3,1 Guncang Padang Pariaman dan Padang Panjang Pagi Ini

Sekedar informasi, Mosaicart hadir dalam pameran indobuiltech di ICE Tangerang untuk memenuhi sebuah janji customer. Sebab sesuai dengan janjinya, Mosaicart selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para penggunanya melalui inovasi-inovasi baru.

Tentunya hal itu dilakukan bertujuan meningkatkan kualitas dan menjawab kebutuhan dari para pecinta seni arsitektur dan interior desain. Oleh karena itu, tim R&D Mocaicart kali ini meluncurkan dua inovasi baru, yaitu Mosaic Texture dan Mosaic Light Concrete.

CMO and Co Founder Mosaicart, Veronica Ruby.

"Acara peluncuran ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 26 Maret 2022 di ICE, BSD, berbarengan dengan acara pameran Indobuildtech. Acara ini dihadiri oleh para desainer dan arsitek rekanan MOSAICART dan beberapa tamu undangan lainnya," terang CMO and Co Founder Mosaicart, Veronica Ruby, Sabtu 26 Maret 2022.

Baca Juga: Latihan Gabungan Senasional: Dorong Kemahiran Relawan dalam Respons Bencana

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahlilan Boleh atau Tidak? Ini Penjelasan Para Ulama

Senin, 31 Oktober 2022 | 08:10 WIB

Ibu Hamil Wajib Konsumsi Buah Apel, Ini Kasiatnya!

Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:10 WIB
X