• Senin, 28 November 2022

SINGGASANA Band Siap Gebrak Panggung Musik Indonesia, Ini Album yang Diprediksi Bakal Laris Dipasaran

- Jumat, 4 Maret 2022 | 11:43 WIB
SINGGASANA. (Foto: Harian Massa.)
SINGGASANA. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – SINGGASANA, salah satu grup band asal Karawang, Jawa Barat bakal menggebrak panggung musik Indonesia. Pasalnya, di usia mudanya, akhir-akhir ini grup band yang bermarkas di eL RECORD entertainment jadi buah bibir penikmat musik rock.

Kabar teranyar, SINGGASANA cukup mencuri perhatian publik. Hal itu lantaran, SINGGASANA berhasil menorehkan sebuah EP Album berjudul "TAK TERBATAS" yang diprediksi bakal laris dipasaran, Jumat 4 Maret 2022.

Namun, album tersebut kabarnya akan didahului dua buah lagu yang dirilis di awal dan pertengahan Maret 2022 ini, berjudul "KAULAH" dan “WHYT" (Waktu Hakim Yang Terbaik).

Baca Juga: Tabrak Taksi di Depan Panorama Serpong, Pengendara Motor Luka Berat

Salah satu personel SINGGASANA, Eka Pangulimara Hutajulu kepada Harian Massa menjelaskan terkait latar belakang pembuatan salah satu lagu yang bakal menggebrak penikmat musik Rock Indonesia.

Menurut Eka, lagu berjudul KAULAH mengangkat dari sebuah kisah perjalanan kehidupan kemanusiaan, dan cinta yang nyata dari Kota Malang, Jawa Timur.

“Terkhusus pada single berjudul KAULAH, mengetengahkan kisah suatu cinta yang amat diharapkan oleh seorang lelaki pada sosok perempuan dambaannya. Dengan mengumpamakan sebuah puisi yang terindah di antara bunga,” terang Eka Pangulimara Hutajulu.

Baca Juga: Karyawan PTT Ditembaki, Berikut Nama 8 Korban Penembakan di Papua

Kendati begitu, sambung Eka, pada lirik chorusnya si lelaki justru amat menyadari bahwa pilihannya memang tidak semulus dan seindah bunga.

Namun, kata dia, justru banyak sekali perbedaan membentang yang tidak bisa dipungkiri. Hal itu lantaran ingin menunjukkan bahwa di antara banyak wanita rupawan lainnya, si lelaki berhasil memilih.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tahlilan Boleh atau Tidak? Ini Penjelasan Para Ulama

Senin, 31 Oktober 2022 | 08:10 WIB

Ibu Hamil Wajib Konsumsi Buah Apel, Ini Kasiatnya!

Jumat, 26 Agustus 2022 | 07:10 WIB
X