• Sabtu, 28 Mei 2022

Jaga Sistem Pencernaan, Greek Yogurt Cocok Sebagai Pengganti Sarapan Pagi

- Senin, 27 Desember 2021 | 08:40 WIB
Ilustrasi: Greek Yogurt Cocok Sebagai Pengganti Sarapan Pagi. (Foto: Harian Massa.)
Ilustrasi: Greek Yogurt Cocok Sebagai Pengganti Sarapan Pagi. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA - Greek Yogurt memiliki banyak manfaat untuk kesehatan tubuh, olahan fermentasi ini salah satunya memiliki keuntungan menjaga sistem pencernaan. Untuk itu, Greek Yogurt cocok sebagai penganti sarapan pagi.

Selain menyegarkan dan menyehatkan tubuh, Greek Yogurt dinilai dapat mengenyangkan perut dalam waktu lama. Lantaran itu Greek Yogurt cocok sebagai penganti sarapan pagi karena di dalam yogurt memiliki kandungan protein tinggi.

Meski Greek Yogurt dan Yogurt memiliki kesamaan, namun perlu diketahui ada perbedaan dari tekstur Greek Yogurt dibanding Yogurt jika dilihat dari kelembutan dan kekentalan yang memiliki laktosa rendah. Oleh karena itu, Greek Yogurt cocok sebagai penganti sarapan pagi.

Baca Juga: Tidak Biasa Sarapan Pagi? Ini Manfaat Telur Sebagai Pengganti

Seperti informasi yang berhasil dirangkum Harian Massa dari sehatq.com, Yogurt dan produk susu lain juga bisa membantu mengontrol berat badan.

“Karena meningkatkan kadar hormon yang membuat kita merasa kenyang, yakni PYY dan GLP-1,” tulis sehatq.com dikutip Harian Massa, Senin 27 Desember 2021.

Baca Juga: Baca Surat Al-Baqarah Ayat 255 di Pagi Hari, Insya Allah Diberi Segala Kemudahan

Sekedar informasi, Greek Yogurt merupakan sejenis Yogurt salah satu suplemen yang diketahui pertama kali muncul di Yunani. Greek Yoghurt memiliki rasa gurih dengan berbagai ragam untuk manfaat tubuh.

Editor: Don Oslo

Sumber: Sehatq.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Lirik Lagu ‘KAULAH’ SINGGASANA Band

Jumat, 4 Maret 2022 | 12:28 WIB
X