• Selasa, 16 Agustus 2022

Waspada! Jangan Tanam Pohon Kluwih Depan Rumah, Ini Alasannya

- Sabtu, 18 Desember 2021 | 16:40 WIB
Kluwih. (Foto: Harian Massa.)
Kluwih. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Memiliki rumah merupakan sebuah idaman untuk semua orang. Namun, berdasarkan pengamatan supranatural keberadaan rumah yang didepannya terdapat pohon Kluwih sangat tidak bagus.

Hal tersebut disampaikan salah seorang supranatural asal Pati, Jawa Tengah, Mbah Yadi melalui pituturnya yang disiarkan di kanal Youtube ESA Production.

Dalam pituturnya yang berhasil dikutip Harian Massa, Mbah Yadi menyebut keberadaan pohon Kluwih jika berada didepan rumah akan mengundang energi negatif.

Baca Juga: Gara-gara Tabrak Pohon di Graha Raya Bintaro, Truk Nyangkut di Trotoar

“Pohon kluwih juga mengundang energi negatif kalau kita tanam di dekat rumah kita, dan di samping rumah kita juga kurang bagus,” tutur Mbah Yadi seperti dikutip Harian Massa, Sabtu 18 Desember 2021.

“Apalagi di depan rumah kurang bagus, karena pohon ini logikanya memiliki akar yang panjang dan muncul dipermukaan tanah,” ujarnya.

Baca Juga: Bung Karno dan Ramalan Ronggowarsito Satrio Kinunjoro Murwo Kuncoro

Selain pohon Kluwih yang dinilai memiliki energi negatif, kata Mbah Yadi, tanaman yang memiliki getah putih juga mengundang aura kurang baik.

Tanaman getah putih seperti contohnya pohon Nangka. Sebab, pohon Nangka jika di tanam didepan rumah menarik energi negatif dan bisa menghalangi energi positif.

“Disamping itu, pohon Nangka dipercaya menjadi tempat favotit makhluk halus,” jelasnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Esa Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X