• Rabu, 10 Agustus 2022

Keberadaan Tanaman Kaktus Didepan Rumah Diyakini Bisa Bikin Sial, Ini Kata Spiritual Jawa

- Jumat, 17 Desember 2021 | 12:30 WIB
Kaktus. (Foto: Harian Massa.)
Kaktus. (Foto: Harian Massa.)

HARIAN MASSA – Supranatural Jawa, Mbah Yadi menuturkan keberadaan jenis pohon berduri jika berada dekat rumah, atau didepan rumah dirasa kurang baik. Sebab, pohon berduri itu biasanya memecah energi positif.

Tanaman yang berduri, contohnya semacam Kaktus. Tanaman kaktus segala macam yang berduri, jika berada dekat rumah atau depan rumah sangat kurang baik.

Karena, kata Mbah Yadi, pohon berduri itu biasanya memecah energi, untuk itu Kaktus kurang bagus. Disamping itu, secara energinya tanaman Kaktus cenderung suka hidup di daerah yang kering atau kurang air.

Baca Juga: Menanam Pohon Beringin Didepan Rumah Bikin Sial, Begini Pitutur Supranatural

“Kalau kurang air itu dalam pikiran kita juga akan menjadi energinya kering, kurang bagus,” tutur Mbah Yadi seperti dikutip Harian Massa dari Kanal Youtube ESA Production, Jum’at 17 Desember 2021.

“Masalah energinya kalau ditanam mungkin di samping rumah atau di belakang rumah itu bagus, tidak masalah tapi kalau di depan rumah itu kurang bagus,” ujar Mbah Yadi.

Baca Juga: Kisah Cinta Beda Agama dr Soetomo dengan Gadis Belanda Dipisahkan Maut

Sekedar diketahui, Kaktus yang identik dengan mengubah daun menjadi duri tersebut, biasanya melapisi batangnya dengan lapisan lilin.

Hal itu guna memperkecil permukaan akarnya, sehingga dapat mengurangi penguapan. Kaktus diketahui juga memiliki akar yang panjang sehingga pohon berduri ini memiliki jangkauan serapan air yang lebih luas.

Editor: Don Oslo

Sumber: Esa Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X