• Rabu, 10 Agustus 2022

Menanam Pohon Beringin Didepan Rumah Bikin Sial, Begini Pitutur Supranatural

- Jumat, 17 Desember 2021 | 10:05 WIB
Ilustrasi pohon beringin. (Foto: Pixabay.)
Ilustrasi pohon beringin. (Foto: Pixabay.)

HARIAN MASSA – Keberadaan pohon beringin disebut-sebut akan membawa sial jika keberadannya didepan rumah. Pohon yang memiliki akar banyak ini disebut dalam Primbon Jawa memiliki efek negatif.

Menurut penuturan supranatural Mbah Yadi, menanam pohon beringin tidak baik jika ditanam di depan rumah. Meski pohon beringin tersebut memiliki sifat peneduh dan besar.

Seperti dikutip Harian Massa dari kanal Youtube ESA Production, Mbah Yadi menuturkan bahwa pohon beringin ditanam didepan rumah efeknya dinilai kurang baik.

Baca Juga: Kisah Cinta Beda Agama dr Soetomo dengan Gadis Belanda Dipisahkan Maut

Apalagi, pohon beringin ditanam disekitar rumah, terutama di bagian utara dan bagian timur laut kurang bagus. Karena akan menghalangi energi positif yang masuk ke rumah.

“Dari sifatnya, pohon beringin itu penghalang energi positif dari arah matahari. Meski secara ilmiahnya terlalu sejuk rumah kita, terutama di sebelah timur laut nanti kita akan menjadi malas dan tidak mau bekerja,” terangnya seperti dikutip Harian Massa, Jum’at 17 Desember 2021.

“Secara energinya, pohon beringin untuk makhluk astral atau mahluk halus. Makanya, nanti bisa mengganggu isi rumah dan menyebabkan tidak harmonis, kurang tentram di dalam kehidupannya, dan akhirnya juga bisa menyebabkan rezekinya tersendat,” ujarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Bersuka Ria Ciptaan Bung Karno dalam Irama Lenso

Meski begitu, jika melihat masalah akar pohon beringin, kalau kita menanamnya dekat rumah juga sangat berbahaya. Karena, akar pohon beringin itu setiap timbulnya bisa merusak tembok, bisa merusak halaman rumah.

“Akhirnya juga nanti bisa menimbulkan kerugian, secara energinya memang energi negatif. Disamping itu juga secara ilmiahnya anda bisa rugi,” pungkasnya.

Baca Juga: Lirik Lagu dan Kunci Gitar Dont Look Back In Anger dari OASIS

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: youtube Esa Production

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X