• Selasa, 16 Agustus 2022

Gendongan Bayi Colorful Dapat Pengaruhi Mood Bayi dan Orang Tua

- Selasa, 2 November 2021 | 21:41 WIB
Tak sedikit gendongan bayi terbuat dari bahan yang tidak halus, sehingga membuat kulit bayi memerah dan tidak nyaman. (Foto: istimewa)
Tak sedikit gendongan bayi terbuat dari bahan yang tidak halus, sehingga membuat kulit bayi memerah dan tidak nyaman. (Foto: istimewa)

HARIAN MASSA - Kebutuhan anak yang masih bayi maupun balita memang tak sedikit. Sebagai orangtua pun harus selektif dalam membeli barang-barang untuk buah hatinya.

Mulai dari perlengkapan makan, mandi, pakaian hingga gendongan, bahan dari produk-produk tersebut harus baik sehingga aman untuk si kecil. Berbicara tentang gendongan, kini sudah mulai muncul model gendongan yang semakin beragam.

Misalnya gendongan dari brand Momaz, memiliki model eksklusif yang mudah diatur oleh orangtua. Bisa digunakan menggendong bayi dengan posisi tidur maupun posisi menghadap penggendong, sehingga orangtua tak perlu lagi membeli gendongan berbagai jenis.

Baca juga: Diganti Bus, Bima Arya Hancurkan 30 Angkot Tak Layak Beroperasi dengan Alat Berat

Tak sedikit gendongan bayi terbuat dari bahan yang tidak halus, sehingga membuat kulit bayi memerah dan tidak nyaman. Orang Tua yang menggendong pun merasakan sakit di bagian pundak.

Momaz sendiri didesain khusus menggunakan bahan yang nyaman untuk bayi dan breathable. Bahan yang halus dan tebal tak hanya membuat bayi nyaman tetapi badan orang tua saat menggendong tidak terasa sakit.

"Desain gendongan bayi Momaz dibuat dengan penuh perhitungan, bahkan kami melakukan riset untuk menghasilkan produk premium ini. Desain exclusive oleh designer profesional. Ini yang menjadikan Momaz berbeda dari lainnya," ujar Sari, Sale & Marketing Manager Momaz, dalam siaran persnya, Selasa (2/11/2021).

Baca juga: Puncak Covid-19 di Singapura, 1.500 Nakes Termasuk Dokter dan Perawat Dilaporkan Mundur

Dengan kenyamanan yang diberikan Momaz, para orang tua bisa menggendong bayi sambil melakukan aktivitas karena tak perlu menopang beban bayi. Sebab gendongan Momaz sudah meng-cover tubuh bayi dengan baik sehingga para orangtua tak perlu khawatir dengan keamanan bayi.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X