• Sabtu, 13 Agustus 2022

Deretan Ayat Al-Qur'an Sebagai Penangkal Sihir

- Minggu, 31 Oktober 2021 | 19:15 WIB
Ilustrasi sihir. (Foto: Pixabay.)
Ilustrasi sihir. (Foto: Pixabay.)

HARIAN MASSA - Sihir merupakan suatu kekuatan ghaib yang dilakukan serta dikendalikan oleh manusia. Biasanya, sihir dilakukan oleh para paranormal dan memiliki beragam macam jenis dan bentuknya.

Biasanya seseorang meminta bantuan paranormal untuk mengirim sihir kepada orang lain yang membuatnya sakit hati, kesal ataupun kecewa. Siapa sangka ternyata ada loh ayat Al-Qur'an penangkal sihir.

Menyadur akun tiktok @yennarahman pada Minggu 31 Oktober 2021, akun tersebut membagikan ayat Alquran yang dapat menangkal sihir.

Baca Juga: Quotes Peninggalan Charlie Chaplin

Baca Juga: Sangat Berbahaya, Begini 4 Modus Penipuan Online versi Kemenkominfo yang Harus Dikenali Masyarakat

"Dikirimi buhul sihir? Ditutup aura wajahnya? Ditutup rezekinya? Ditutup jodohnya? Tidak perlu suudzon dan mencari siapa pengirimnya, yang terpenting bagaimana diri kita menjaga diri dari bahaya ilmu hitam dan tukang sihir,” terang Yenna dikutip Harian Massa.

Baca Juga: Sepotong Roti bagi Orang Kelaparan Lebih Baik Ketimbang Membangun 1.000 Masjid, Ini Dalilnya

Baca Juga: Main Bola Pantai, Bocah Kelas 6 SD Tenggelam di Karang Hawu Sukabumi

Perempuan cantik tersebut juga menyarankan untuk yang terkena sihir agar melakukan ruqyah mandiri dengan membaca ayat Al-Qur'an. Bahkan, disarankan setiap membaca ayat untuk ditiup terlebih dulu.

"Ini cara melepaskannya, ruqyah mandiri. Al-Fateha, Ayat Kursi, surat Yunus 81-82, Al-Kafiruun, Al-Ikhlas, Al-falaq, An-naas. Tiup dulu disetiap ayat. Minum langsung dan bisa dicampurkan dengan air mandi,” kata Yenna.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: @yennarahman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X