• Selasa, 9 Agustus 2022

Ayu Ting Ting Belum Pertemukan Bilqis dengan Enji, Begini Alasannya 

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 18:45 WIB
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Foto: Tangkapan layar @ayutingting92.)
Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Foto: Tangkapan layar @ayutingting92.)

HARIAN MASSA - Pelantun lagu Sambalado Ayu Ting Ting memberikan alasan mengapa hingga kini dirinya belum mempertemukan sang buah hati dengan ayah kandungnya Henry Baskoro Hendarso atau yang kerap di sapa Enji.

Dalam sebuah wawancara bersama Denny Sumargo di YouTube channelnya Curhat Bang Denny Sumargo, wanita kelahiran Depok, Jawa Barat ini memberi tahu alasan mengapa hingga kini ia belum juga mempertemukan Bilqis dengan Enji.

"Ada pertanyaan nih anak kamu udah ketemu sama bapaknya belum?,” tanya Denny Sumargo seperti dikutip Harian Massa melalui channel YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis 28 Oktober 2021.

Baca Juga: Anggun C Sasmi Jalani Karantina Bersama Suami Setibanya di Jakarta, Kerjanya Tidur Terus

"Belum lah, gak apa-apa sih kamu tanya saya gak masalah,” jawab Ayu Ting Ting.

"Saya bukannya tidak mengizinkan untuk melihat, tapi gini kenapa baru sekarang. Setelah anak saya sudah menjadi anak yang pintar, cantik,” timpal Ayu.

Baca Juga: Curanmor Berkeliaran di Pamulang, Motor Ojol Dicuri

Ayu pun melanjutkan jika dahulu saat putri semata wayangnya itu lahir, ayah biologisnya menyuruhnya untuk test DNA. Kata Ayu, mukanya lumayan mirip.

"Dulu anak saya mau disuruh test DNA. Gimana cerita.Padahal anak dia,tapi dia nyuruh saya test DNA gak masalah. Akhirnya, Allah ngebuktiin mukanya lumayan mirip. Allah nunjukin,” bebernya.

Pantauan wartawan, video Ayu Ting Ting ini pun sudah ditonton hingga 1,9 juta kali dan mendapatkan berbagai komentar dari warganet. Tak sedikit juga dari warganet yang memberikan support kepada pelantun lagu alamat palsu itu.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Youtube Denny Sumargo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X