• Senin, 8 Agustus 2022

Pernah Tempati Urutan Pertama Supreme Indonesia, Kini Reinaldy Lagha Cari Tantangan Baru

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 20:35 WIB
Reinaldy Lagha yang pernah didaulat sebagai pemain MLBB dengan jumlah kemenangan tertinggi di leaderboard dari tahun ke tahun memilih beristirahat sejenak. (Foto: dok. pribadi)
Reinaldy Lagha yang pernah didaulat sebagai pemain MLBB dengan jumlah kemenangan tertinggi di leaderboard dari tahun ke tahun memilih beristirahat sejenak. (Foto: dok. pribadi)

HARIAN MASSA - Pengguna game Mobile Legend Bang Bang (MLBB) di Indonesia begitu banyak dibandingkan dengan negara lain. Jumlah pengguna aktifnya masih bertumbuh kian hari.

Sementara itu, Reinaldy Lagha yang pernah didaulat sebagai pemain MLBB dengan jumlah kemenangan tertinggi di leaderboard dari tahun ke tahun memilih beristirahat sejenak dan lebih fokus kepada usaha yang sedang dijalankan.

Mengenang kiprahnya di industri game, alumni jurusan engineer Universitas Trisakti ini mengaku pernah menjadikan game sebagai hobi yang menghasilkan. Mulai dari melakukan up winrate akun para pengguna lain sampai diminta sebagai partner oleh beberapa tim e-sport ternama.

Baca juga: Innaillahi! Mengidap Penyakit Ginjal Musisi Oddie Agam Meninggal Dunia

"Dulu pas masih aktif main, pernah ada di urutan pertama Supreme Indonesia buat beberapa hero di MLBB. Puji syukur bisa menghasilkan dari sana, tapi sekarang lagi cari tantangan baru," ungkap pemilik akun Instagram @naldyrei.

Menurut Reinaldy, game masih tetap menarik untuk ditelusuri lebih dalam. Dirinya mengaku suatu hari ingin investasi pada dunia game, dia melirik kegiatan live streaming sebagai kunci kekuatan bisnis game. Namun pada kenyataannya, pria yang hobi bermain futsal ini masih belum memikirkan detail teknisnya bagaimana memulai management creator game dengan sungguh-sungguh.

Kesibukan pria kelahiran Makassar dalam usahanya di bidang jasa konstruksi masih menghambat pengambilan keputusannya kedepan. Ia masih fokus pada profesinya yang selaras dengan jalur akademik di strata perguruan tinggi.

Baca juga: BMKG Sesalkan Pembuat Konten Kebencanaan di YouTube, Daryono: Misinya Asal Heboh

Dahulu sempat juga Reinaldy membuka usaha di bidang coffee shop dan gaming store. Lantaran pernah merasakan asam garam dunia usaha, merekrut pemain game profesional untuk serius ada di bidang ini dipastikan harus memiliki perencanaan.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X