• Selasa, 9 Agustus 2022

Cerita Kuntilanak Merah dalam Kamar Kost

- Jumat, 24 September 2021 | 21:42 WIB
Ilustrasi. (Foto: pixabay.)
Ilustrasi. (Foto: pixabay.)

HARIAN MASSA – Sosok mahluk tak kasat mata sering menjadi cerita antara percaya dan tidak percaya. Salah satunya seperti yang dikisahkan oleh pemilik akun twitter @dalang62854815 ini.

Melalui unggahan cerita mistis yang dialaminya pada 30 Juli 2021 lalu. Sosok tak kasat mata itu tiba-tiba datang saat Dalang terbangun di sepertiga malam (jamnya lupa).

“Gara-gara udara didalam kamar yang tiba-tiba berubah menjadi sangat panas dan terdengar suara anak ayam yang sangat banyak, suara tersebut berasal dari banyak arah,” kata Dalang seperti dikutip Harian Massa, Jum’at 23 September 2021.

Baca Juga: Kepala Eksekutif Moderna: Pandemi Covid-19 Berakhir dalam Satu Tahun

Dia menegaskan, arahnya tidak pasti. Bahkan yang pasti hanya jalur yang dilewati makhluk gaib tersebut lewat jalur udara (terbang). Benar saja, selang beberapa saat kemudian ada seseorang yang melayang dan turun di depan kamar kost ku, melayang turun seperti Super Girl.

“Kalau Super Girl dilihat sedap,
karena cantik, lha ini kuntilanak merah, mukanya hancur, serem banget. Kuntilanak tersebut melihat tajam ke kamar kost ku dan kemudian berjalan menuju kamar kost ku, sambil teriak "Metuo cah bagus.." (Keluarlah anak baik),” kata Dalang menirukan suara kuntilanak merah.

"Utowo tak pekso metu" (Atau aku paksa kamu keluar) dan sumpah serapah dan Kata-kata kasar yang sengaja tidak aku pedulikan,” katanya.

Baca Juga: Tidak Dikasih Uang untuk Anak Yatim, Pria Diduga Mabuk di Ciledug Tangerang Pukul dan Ancam Bunuh Pedagang

Dengan begitu, Dalang berusaha langsung siapin pagar gaib terbaik yang dia miliki. Walaupun hal ini membuatnya sangat kelelahan.

Namun, yang membuatnya semakin khawatir bukan teriakan dan ancaman dari kuntilanak merah tersebut.
Akan tetapi suara tangisan ketakutan anak kecil dari tetangga kamar kostnya.

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: twitter @dalang62854815

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X