• Selasa, 9 Agustus 2022

Dugaan Penyimpangan Seksual Masyradin Malik VS Marlina Octora Kawuwung Makin Panas! Begini Pengakuannya

- Selasa, 14 September 2021 | 17:25 WIB
Marlina Octora. (Foto: tangkapan layar youtube.)
Marlina Octora. (Foto: tangkapan layar youtube.)

HARIAN MASSA - Belakangan ini nama Masyradin Malik menjadi perbincangan hangat warganet usai namanya disebut-sebut melakukan pelecehan seksual terhadap istri sirinya Marlina Octora.

Melalui pengacaranya Masyradin Malik mengaku menikah secara siri dengan Marlina Octora yang belakangan diketahui pernah berprofesi sebagai model majalah dewasa. 
 
Akan tetapi, ayah dari Taqy Malik ini mengaku tidak pernah melakukan penyimpangan seksual sebagaimana yang dituduhkan oleh Marlina Octora Kawuwung.
 
"Ya, hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama dan dia menikahnya secara agama (siri)," terang Halim Dermawan, seperti dikutip Harian Massa dari akun instagram @hopsindonesia Selasa, 14 September 2021.
 
 
Menurut Halim konflik yang kini terjadi karena tidak ada yang meredam, sehingga memungkinkan perselisihan berkelanjutan. Ditambahkan, Masyradin Malik dan Marlina Octora merupakan publik figur sehingga membuat permasalahan ini menjadi gaduh.
 
"cuman kan dari satu sisi publik figur Marlina (model majlaah dewasa), sedangkan Masyradin (tokoh agama)," ungkapnya
 
 
Melalui pengacaranya juga Masyradin Malik menjelaskan awal mula pertemuannya dengan Marlina Octora berawal dari sosial media instagram lalu sepakat untuk ta'aruf.
 
Masih menurut Halim, mantan mertua Salmafina Sunan itu mengaku menikahi Marlina Octora hanya untuk mengangkat derajatnya sebagai wanita. Hingga kini, perselisihan keduanya masih menjadi isu hangat di kalangan warganet.

Editor: Don Oslo

Sumber: @hopsindonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X