• Senin, 8 Agustus 2022

Gara-gara Joging Diikuti Pria di Bogor, Finalis Miss Earth Indonesia Diteror Warga Komplek

- Selasa, 14 September 2021 | 15:45 WIB
Lirabrica. (Foto: tangkapan layar youtube.)
Lirabrica. (Foto: tangkapan layar youtube.)


HARIAN MASSA – Finalis Miss Earth Indonesia, Lirabica akhir-akhir ini mengalami pengalaman pahit dilabrak warga komplek di wilayah Bogor, Jawa Barat. Hal itu, tentunya membuat Lirabica tak nyaman.

Dengan adanya teror yang menjurus terhadap perbuatan tidak menyenangkan, membuat Lirabica langsung melaporkan peristiwa yang dialami bersama keluarganya ke Polres Bogor.

Seperti dilansir Harian Massa dari pangandaran.pikiran-rakyat.com dengan berita berjudul Finalis Miss Earth Indonesia Syok Diusir Warga Komplek dari Rumah: Saya Gak Ngerti Salah Apa, Lirabica mengaku dilabrak sepuluh orang dan diusir dari kediamannya. Bahkan, Lirabica pun diteror dengan ucapan buruk.

Baca Juga: Kepala Sekolah Terkaya di Indonesia Tidak Bangga dengan Warisan Istri Rp1,6 Triliun

Baca Juga: Makin Panas, Dugaan Penyimpangan Seksual Ayah Taqy Malik

"Didatangi warga 10 orang, mereka masuk sampai ke dalam rumah. Mereka mencaci-maki, mengusir juga dengan ucapan pergi keluar dari cluster ini," tuturnya Lirabica seperti dikutip dari kanal YouTube Hitz Infotainment pada Selasa 14 September 2021.

Dengan begitu, Lirabica menduga labrakan yang datang dari warga komplek diduga buntut dari peristiwa pada 29 Mei 2021 lalu.
Saat itu, Lirarica melakukan joging di pagi hari dan didapati beberapa pria yang dikabarkan adalah suami orang ikut berlari mengikutinya.

Editor: Don Oslo

Sumber: pangandaran.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X