• Sabtu, 13 Agustus 2022

Mitsubishi Automotive Group Dukung Pemerintah Indonesia dalam Program Penanggulangan COVID-19

Jonhri Janen
- Selasa, 3 Agustus 2021 | 17:34 WIB
Mitsubishi dukung Pemerintah Indonesia dalam Program Penanggulangan Covid-19. Foto: Mitsubishi
Mitsubishi dukung Pemerintah Indonesia dalam Program Penanggulangan Covid-19. Foto: Mitsubishi

HARIAN MASSA -  Grup otomotif Mitsubishi dan partner Indonesia Krama Yudha Group yang diwakili oleh Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) dan Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), turut berpartisipasi mendonasikan 500 unit konsentrator oksigen.

Selain bantuan tersebut, terdapat 10.000 unit alat tes rapid antigen Covid-19 untuk mendukung Pemerintah menangani pandemi Covid-19 di Indonesia.

Ketiga perusahaan ini membawahi entitas, kegiatan produksi dan penjualan mobil penumpang dan kendaraan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation dan kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi FUSO Truck and Bus Corporation.

Baca Juga: Tirto Adhi Soerjo dan Lahirnya Pers Pribumi Pertama di Hindia Belanda (2)

Pada Kamis, 22 Juli, alat tes rapid antigen tersebut diserahkan kepada perwakilan Direktorat Jenderal Perhubungan Darat (HUBDAT), Kementerian Perhubungan (KEMENHUB). 

Sementara itu konsentrator oksigen sedang dalam proses pengiriman, kemudian akan segera dikirimkan ke perwakilan Kementerian Perindustrian untuk dimanfaatkan di tempat-tempat medis yang membutuhkan.

“Dukungan kemanusiaan kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen kami. Dan kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pemerintah atas dedikasi dan tindakannya yang tak tergoyahkan untuk mengatasi pandemi COVID-19 ini,"Presiden Komisaris Krama Yudha Group, Eka Rasja Putra Said.

Baca Juga: Aprilia Kenalkan Motor Jelajah Tuareg 660

"Sinergi positif antara pemerintah dan industri akan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia tidak hanya melalui produk dan layanan, tetapi juga melalui kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan. Saat ini, kami, MMKSI, MMKI dan KTB, sebagai produsen dan distributor produk kendaraan Mitsubishi di Indonesia merasa terhormat untuk mendukung Pemerintah dengan menyediakan Konsentrator Oksigen dan alat test rapid Antigen,"imbuhnya.

Dengan demikian, atas kerjasama dengan Pemerintah Indonesia, grup otomotif Mitsubishi dan Grup Krama Yudha telah memberikan berbagai kontribusi untuk Indonesia, antara lain donasi unit Mitsubishi L-300 dan Outlander PHEV kepada PMI.

Halaman:

Editor: Jonhri Janen

Sumber: Jhondris

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Inilah Sejarah Kesucian Kain Hitam Penutup Kabah

Jumat, 29 Juli 2022 | 21:06 WIB

Piramida dan Istana Suku Maya Ditemukan di Meksiko

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:48 WIB

Semarak Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:36 WIB

 China Denda Influencer Terkenal di Medsos

Jumat, 17 Juni 2022 | 19:47 WIB

Trik WhatsApp Terlihat Offline Tanpa Mematikan

Minggu, 27 Maret 2022 | 08:29 WIB

Youtube Akan Sembunyikan Jumlah Dislike

Kamis, 11 November 2021 | 11:16 WIB
X