• Sabtu, 13 Agustus 2022

Hero Sun di Game Mobile Legends di Nerf, Apa Masih Over Power?

- Rabu, 28 Juli 2021 | 15:28 WIB
Hero Sun yang masuk dalam kategori fighter menjadi langganan pick-ban. (Hero Sun yang masuk dalam kategori fighter menjadi langganan pick-ban.)
Hero Sun yang masuk dalam kategori fighter menjadi langganan pick-ban. (Hero Sun yang masuk dalam kategori fighter menjadi langganan pick-ban.)

HARIAN MASSA - Belakangan hero Sun yang masuk dalam kategori fighter menjadi langganan pick-ban. Hal itu lantaran hero tersebut mendapatkan update dari moonton berupa penambahan skill 1 bernama Swift exchange.

Dengan adanya Swift exchange tersebut, Sun bisa memposisikan diri sebagai side lane maupun jungler. Terlebih lagi, cooldown dari skill 1nya terbilang sangat singkat, yaitu 10 sampai 7 detik. Dengan begitu Sun dapat menspam skillnya.

Dengan berbekal skil 1 (Swift exchange dan endless variety) yang dapat memanggil Doppleganger atau bayangan Sun, skill 3, dan spell jungle, Sun akan lebih cepat mendapatkan monster buff jika memposisikan sebagai jungler.

Hal ini yang membuat kewalahan para pemain lawan, terlebih yang memposisikan sebagai core, yang biasa diambil oleh Assasin ataupun Marksman.

Namun begitu, moonton sebagai developer game Mobile Legends tak tinggal diam lantaran banyak playernya mengeluh pada saat berhadapan dengan Sun.

Dilansir dari pemberitahuan atau patch note 1.5.96 laman game Mobile Legends, ada beberapa hero yang mendapat penyesuaian, salah satunya Sun.

Dari pemberitahuan itu, Sun mendapatkan nerf berupa cooldown skill 1 selama 10 detik dan tidak berkurang selama naiknya level. Sementara rasio atribut yang diberikan oleh Dopplegangernya dari yang semula 50 persen menjadi 40 sampai 55 persen.

Atas dasar penyesuaian itu, banyak player yang mempertanyakan apakah Sun masih Over Power (OP) atau tidak.

Kenyataannya sampai saat ini, Sun masih sering di pick ban, terutama di tier epick dan legend. Sun memang menyusahkan, membuat player bingung mana yang asli dan mana yang bayangannya.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Terkini

Inilah Sejarah Kesucian Kain Hitam Penutup Kabah

Jumat, 29 Juli 2022 | 21:06 WIB

Piramida dan Istana Suku Maya Ditemukan di Meksiko

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:48 WIB

Semarak Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:36 WIB

 China Denda Influencer Terkenal di Medsos

Jumat, 17 Juni 2022 | 19:47 WIB

Trik WhatsApp Terlihat Offline Tanpa Mematikan

Minggu, 27 Maret 2022 | 08:29 WIB

Youtube Akan Sembunyikan Jumlah Dislike

Kamis, 11 November 2021 | 11:16 WIB
X