• Rabu, 7 Desember 2022

MG Mulan Crossover MG dengan Energi Listrik Murni Bertenaga Super

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 11:13 WIB
MG Mulan dapat melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 3,8 detik, dengan jarak tempuh hingga mencapai 600 kilometer (HM)
MG Mulan dapat melesat dengan kecepatan 0-100 km/jam dalam 3,8 detik, dengan jarak tempuh hingga mencapai 600 kilometer (HM)


HARIAN MASSA - MG MULAN, dijuluki sebagai ‘Global Pure Electric SuperPower Crossover.’ Mobil baru MG ini merupakan#mobil global pertama karena memiliki estetika, keselamatan, ramah lingkungan, kinerja, dan kualitas tinggi global lainnya, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dunia.

Mobil ini dikembangkan oleh MG dengan tiga keunggulan utama yakni pengalaman menyenangkan berkendara penggerak belakang listrik yang sangat baik, pemberdayaan ‘datar ultra-tipis’ dari seluruh kendaraan, dan fitur komplitnya menjadi yang terdepan untuk seluruh#mobil listrik yang ada.

MG MULAN dirancang dengan visi global yang modern, melalui penggunaan yang fungsional dalam berkendara serta mengedepankan tren model yang personalize dengan warna yang kaya dan kontras. MG MULAN menggunakan teknologi terbaru yakni membawa pengalaman dengan kendaraan yang mempunyai  kinerja listrik murni dengan baterai ‘Rubik's Cube.’

Marketing & PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, “MG Motor Indonesia sangat antusias dengan kehadiran MG Mulan.Teknologi listrik murninya dan keunggulan implementasi global yang tersemat pada seluruh tampilan, fitur keselamatan dan teknologi, menjadi pembuktian penerapan BRIT DYNAMIC pada setiap kendaraan MG, temasuk seluruh line up yang sudah kami juga hadirkan di Indonesia. Hal ini sebagai pengukuhan evolusi MG yang modern sejak diciptakan pada tahun 1924 di Inggris.”

Sebagai merek global MG telah memiliki standar keselamatan bintang lima Eropa (Euro NCAP) dan pengembangan MG Mulan berkiblat pada standar keselamatan tersebut.

Selain itu untuk MG Mulan memiliki platform sistemasi eksklusif, dengan mengadopsi desain balok triple impact yang terkemuka, aplikasi kapasitor CPM, dan perlindungan keselamatan baterai yang ditingkatkan secara signifikan, memberikan keamanan maksimal yang unggul bagi pengguna MG Mulan di seluruh dunia.


MG MULAN dilengkapi dengan teknologi sanelektrik kelas dunia, dengan menggunakan baterai ‘Rubik's Cube’, yakni penggerak listrik kepadatan daya tinggi, dengan arsitektur penggerak belakang terpadu dengan lima batang penghubung, sehingga dapat mencapai akselerasi kecepatan hingga 100 km/jam hanya dengan 3,8 detik.

Keselamatan dan kenyamanan pengguna semakin terjamin, karena Rubik's Cube dilengkapi dengan sistem perlindungan zero heat runaway terkemuka, melalui pemantauan jarak jauh 7 x 24 jam, desain sel baterai baris berbaring, bahan tahan api berteknologi tinggi, katup tahan ledakan pelepas tekanan otomatis dan beberapa mekanisme perlindungan lainnya seperti keamanan daya dan redaman baterai.

Selain itu, baterai ‘Rubik's Cube’ yang di sematkan pada MG MULAN juga dapat mendukung pertukaran daya di masa mendatang secara mudah.

Dengan desain platform PACK ukuran terpadu yang kompak, menjadikan konsumen untuk melakukan penggantian atau perubahan pada baterai sesuai dengan kebutuhannya, misalnya penggunaan daya yang lebih besar. Fasilitas ini akan membantu pengguna tanpa khawatir tentang nilai penurunan kendaraan listrik.

Sementara untuk performa berkendara, MG Mulan menempatkan pengemudi untuk merasakan pengalaman berkendara yang luar biasa antara lain dengan kinerja akselerasi motor, tata letak penggerak roda belakang kelas premium hingga dapat mengurangi selip roda depan dan penyimpangan akselerasi. MG Mulan juga sudah dilengkapi dengan sistem kemudi DP-EPS dan sistem rem listrik satu Kotak.

“Terlahir sebagai murni kendaraan listrik, MG Mulan diharapkan dapat menjadi#mobil blockbuster global berikutnya dan menyegarkan pengalaman berkendara kelas global dengan#mobil listrik murni yang ramah lingkungan.” Tutup Arief.

Editor: Jonhri Janen

Tags

Terkini

WhatsApp Down Total, Twitter dan Telegram Lancar

Selasa, 25 Oktober 2022 | 15:17 WIB

DopeWarZ Meluncurkan Bot Discord Baru, The Bozz!

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:22 WIB

Inilah Sejarah Kesucian Kain Hitam Penutup Kabah

Jumat, 29 Juli 2022 | 21:06 WIB

Piramida dan Istana Suku Maya Ditemukan di Meksiko

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:48 WIB

Semarak Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:36 WIB

 China Denda Influencer Terkenal di Medsos

Jumat, 17 Juni 2022 | 19:47 WIB

Trik WhatsApp Terlihat Offline Tanpa Mematikan

Minggu, 27 Maret 2022 | 08:29 WIB
X