• Selasa, 25 Januari 2022

Anak Muda 19 Tahun Ini Sukses Dirikan Platform Jual-Beli Mobil Online

- Kamis, 28 Oktober 2021 | 20:29 WIB
Platform Bobil memiliki tim profesional khusus untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan konsumen sebelum kendaraan diserahkan. (Foto: istimewa)
Platform Bobil memiliki tim profesional khusus untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan konsumen sebelum kendaraan diserahkan. (Foto: istimewa)

HARIAN MASSA - Proses jual-beli mobil kini semakin mudah dengan hadirnya platform berbasis online. Namun perihal membeli mobil yang notabene bukan barang murah melalui online ini bukan perkara mudah.

Meski kini menjual dan membeli mobil sudah biasa melalui online, hal itu tidak menjamin keamanan dan menyelamatkan dari kedok penipuan. Terlebih ketika menemui mobil dengan kondisi yang tidak layak pakai dan tidak sesuai ekspektasi.

Bisa jadi proses jual-beli mobil secara online ini terbilang tricky, namun masih ada platform yang menjamin keamanan, kualitas mobil dan memberi solusi dari permasalahan di atas, yakni Bobil alias Boss Mobil. Bobil merupakan platform jual-beli mobil pertama di Indonesia terlengkap, terjamin dan termudah.

Maka dari itu, Platform Bobil memiliki tim profesional khusus untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan konsumen sebelum kendaraan diserahkan. Selain itu, tim Bobil memberikan penjelasan secara lengkap dan transparan mengenai mobil yang dijual sehingga mobil yang diterima sesuai ekspektasi konsumen.

Baca juga: Ayu Ting Ting Belum Pertemukan Bilqis dengan Enji, Begini Alasannya

"Kepuasan customer menjadi nomor satu bagi saya. Karena saya tau rasanya ketika membeli mobil tidak sesuai apalagi tidak layak pakai, maka dari itu bobil siap mencegah itu semua," ujar Verrell Jeremy Wijaya, CEO dan Founder Bobil.

Konsumen tak perlu khawatir melakukan transaksi di platform ini karena selain terpercaya, mobil-mobil yang ditawarkan di platform Bobil sudah terjamin kualitasnya.

"Kita di sini memfasilitasi konsumen sehingga bisa bertransaksi dengan nyaman, aman mudah dan terjamin. Jadi nggak perlu worry. Kita sudah menyiapkan sejumlah pihak financing, pihak pengiriman hingga car insurance yang terpercaya. Pokoknya kita sangat memanjakan konsumen," jelasnya.

Saat ini, Bobil sudah bekerjasama dengan sejumlah perusahaan leasing untuk membantu memfasilitasi transaksi secara kredit yakni Mandiri, Maybank, Mitsui tidak hanya itu, bengkel resmi, asuransi hingga deretan bengkel cat. Bobil ingin memaksimalkan kepuasan customer, karena kepuasan customer menjadi kunci utama bagi bobil.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Youtube Akan Sembunyikan Jumlah Dislike

Kamis, 11 November 2021 | 11:16 WIB

Bayangan Akan Hilang Total di Indonesia

Selasa, 21 September 2021 | 21:19 WIB

Program PPnBM Bikin Gairahkan Penjualan Mobil Suzuki

Selasa, 21 September 2021 | 19:28 WIB

Wisata ke Luar Angksa, Awak SpaceX Bahagia

Jumat, 17 September 2021 | 13:50 WIB
X