• Selasa, 25 Januari 2022

BMW Luncurkan M5 Competition Gendong Mesin Terkuat dalam Sejarah

- Minggu, 19 September 2021 | 20:57 WIB
BMW  luncurkan M5 Competition. FOTO/ IST
BMW luncurkan M5 Competition. FOTO/ IST

HARIAN MASSA - BMW Indonesia luncurkan BMW M5 Competition. Sports car empat-pintu dari BMW M GmbH ini memiliki mesin paling kuat dalam sejarah model BMW M5 sejak pertama kali diperkenalkan 36 tahun yang lalu.


Dengan output 625 hp - dan dilengkapi dengan desain terbaru yang semakin tajam dan fitur mutakhir. BMW M5 Competition terbaru hadir di Indonesia dengan memadukan kegunaan sehari-hari dengan dinamika sports car performa tinggi yang tak terkalahkan, melalui beragam penyempurnaan. BMW M5 Competition terbaru hadir dalam jumlah sangat terbatas di Indonesia.


Jodie O’tania, Director of Communications BMW Indonesia, dalam pidato selama streaming di acara virtual launch ini mengatakan, “Berbagai tantangan di tahun 2021 ini tidak mematahkan pertumbuhan BMW M di Indonesia, bahkan kami memiliki pencapaian yang sangat baik untuk sub-brand BMW yang mewakili kendaraan performa tinggi ini. Hingga bulan Agustus, BMW meraih peningkatan penjualan hingga empat kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Bahkan lebih tinggi dibandingkan tahun 2019 dimana pandemi belum berlangsung. Hal ini tentu sejalan dengan peluncuran model legendaris BMW M3 dan BMW M4 yang diperkenalkan pada bulan Juni silam.

 
Seperti pada jajaran BMW Seri 5 terbaru, M-specific kidney grille BMW yang diperbarui turun lebih jauh ke apron depan dan menjadi satu bagian desain yang membingkai kedua grill kanan dan kiri. Garis grill BMW M-specific dan M5 Competition badge menyatu dengan sangat baik pada grill ini.

 

Apron depan memiliki kontur yang lebih berani dan berikan saluran masuk udara yang lebih besar di samping, sedangkan air-flow bagian tengah berbentuk heksagonal dan dilengkapi dengan pendingin oli dan sensor radar untuk sistem Active Cruise Control (ACC).

 

Garis lampu depan kini berbentuk L dan mengarah ke satu tujuan yaitu kidney grille BMW, menambah tampilan dinamis pada desain baru BMW M5 Competition terbaru. Opsi lampu BMW Individual Shadowline menambahkan aksen warna gelap pada LED matrix Headlights dan BMW Laserlight membuatnya semakin sporty.

 
BMW M5 Competition terbaru juga hadir dengan detail styling hitam yang menggarisbawahi status kemewahannya. BMW M-specific kidney grille, M gills yang khas, tutup kaca spion luar dan spoiler belakang semuanya memiliki lapisan High-gloss Black. Badge BMW M5 Competition berwarna Hitam menghiasi BMW M-specific kidney grille, BMW M gills dan bagasi, sedangkan M5 Competition door sills dapat menyala dengan sangat terang. Kelengkapan ini ditutup dengan BMW M Sport exhaust system dalam warna Black Chrome.

 

Pelanggan the new BMW M5 Competition dapat memilih dari dua cat baru: Brands Hatch Grey dan Motegi Red metallic, diluar pilihan standart; Alpine White, Black Saphire, Marina Bay Blue, Donington Grey Metallic, dan Bluestone Metallic. Opsi velg kini juga mencakup desain yang baru yaitu 20" M light alloy wheels Y-spoke style 789 M, forged wheel, Bicolour, Jet Black, burnished with mixed tyres.

 

Editor: Jonhri Janen

Tags

Terkini

Youtube Akan Sembunyikan Jumlah Dislike

Kamis, 11 November 2021 | 11:16 WIB

Bayangan Akan Hilang Total di Indonesia

Selasa, 21 September 2021 | 21:19 WIB

Program PPnBM Bikin Gairahkan Penjualan Mobil Suzuki

Selasa, 21 September 2021 | 19:28 WIB

Wisata ke Luar Angksa, Awak SpaceX Bahagia

Jumat, 17 September 2021 | 13:50 WIB
X