• Rabu, 10 Agustus 2022

Mau Jadi Super Hero X-Man Suntik Tubuhnya dengan Merkuri

- Rabu, 1 September 2021 | 21:58 WIB
Super Hero X-Man. FOTO/ IST
Super Hero X-Man. FOTO/ IST


HARIAN MASSA - Anak laki-laki berusia 15 tahun yang terobsesi dengan karakter superhero fiksi X-Men bertindak dengan menyuntikkan cairan merkuri ke tubuhnya sendiri.

Seperti dilansir dari Daily Daily Star, Remaja tersebut dikabarkan ingin meniru karakter superhero Marvel studio tersebut namun tindakan tersebut menyebabkan tubuhnya tumbuh bisul yang menyakitkan dan tidak bisa disembuhkan.

Ia juga membiarkan seekor laba-laba menggigitnya untuk meniru karakter pahlawan ikonik, Spider-Man. Remaja itu harus menjalani operasi untuk menghilangkan bisul dan mencangkok kulitnya. - NCBI

Kasus ini dilaporkan dalam laporan oleh Pusat Informasi Bioteknologi Nasional India. Menurut laporan, luka yang diderita remaja tak dikenal itu terjadi setelah ia menyuntikkan cairan merkuri ke tubuhnya.

Remaja tersebut menyatakan bahwa dia melakukannya setidaknya tiga kali menggunakan merkuri yang diambil dari termometer.



"Remaja itu juga punya riwayat digigit laba-laba untuk meniru karakter fiksi Spider-Man. Namun, dia tidak memiliki masalah kejiwaan lain selain memiliki kecerdasan otak atau IQ yang normal,” tulis laporan tersebut.

Dokter melakukan pemeriksaan toksikologi untuk memeriksa kadar merkuri dalam darah remaja tersebut.

Remaja itu beruntung karena penyuntikan dilakukan, tidak semua di pembuluh darah utama, tetapi bisul yang terjadi di tubuhnya harus dipotong dan dia juga harus menjalani operasi cangkok kulit.

Remaja itu juga diharapkan pulih sepenuhnya.

Editor: Jonhri Janen

Terkini

Inilah Sejarah Kesucian Kain Hitam Penutup Kabah

Jumat, 29 Juli 2022 | 21:06 WIB

Piramida dan Istana Suku Maya Ditemukan di Meksiko

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:48 WIB

Semarak Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race

Minggu, 19 Juni 2022 | 21:36 WIB

 China Denda Influencer Terkenal di Medsos

Jumat, 17 Juni 2022 | 19:47 WIB

Trik WhatsApp Terlihat Offline Tanpa Mematikan

Minggu, 27 Maret 2022 | 08:29 WIB

Youtube Akan Sembunyikan Jumlah Dislike

Kamis, 11 November 2021 | 11:16 WIB
X