• Selasa, 9 Agustus 2022

Kehilangan Romelu Lukaku, Inter Milan Perpanjang Kontrak Lautaro Martinez

- Senin, 30 Agustus 2021 | 23:14 WIB
Lautaro Martinez dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan juara Seria A Italia, Inter Milan. (Foto: Sempre Inter)
Lautaro Martinez dikabarkan telah memperpanjang kontraknya dengan juara Seria A Italia, Inter Milan. (Foto: Sempre Inter)

HARIAN MASSA - Striker berkebangsaan Argentina, Lautaro Martinez dikabarkan telah memperpanjang kebersamaannya dengan juara Seria A Italia, Inter Milan.

Pemain yang musim lalu menyumbangkan 19 gol dan 11 assist itu, seperti diwartakan Sports Mole, Senin (30/8/2021), sepekat memperpanjang kontraknya hingga 4-5 tahun ke depan.

Martinez sendiri masih memiliki kontrak yang kedaluwarsa pada 2023.

Dengan kepergian Romelu Lukaku, Inter Milan tampaknya enggan kehilangan Martinez. Mereka pun memperbarui kontrak MArtinez dengan nilai yang ditaksir mencapai GBP6 juta per musim plus bonus.

Penyerang 24 tahun itu menyarangkan gol perdananya di musim ketika Nerazzuri bangkit dari ketertinggalan dan memukul Hellas Verona 3-1 dalam laga tandang akhir pekan kemarin.

Sebelumnya, Martinez dilaporkan sangat diminati Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun, sang pemain lebih memilih bertahan di San Siro.

Martinez sendiri hengkang ke Inter Milan dari Racing Club pada 4 Juli 2018.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X