• Rabu, 10 Agustus 2022

Real Madrid Beri Ultimatum PSG Soal Kepindahan Kylian Mbappe

- Senin, 30 Agustus 2021 | 22:07 WIB
Real Madrid memberikan deadline buat Paris Saint Germain untuk melepas Kylian Mbappe. (Foto: Football Transfers)
Real Madrid memberikan deadline buat Paris Saint Germain untuk melepas Kylian Mbappe. (Foto: Football Transfers)

HARIAN MASSA - Raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid memberikan deadline buat Paris Saint Germain untuk melepas bintang mudanya, Kylian Mbappe di musim panas ini.

Menjelang penutupan bursa transfer pemain musim panas ini, Madrid berupaya untuk mendapatkan peain 22 tahun itu dengan mengajukan penawaran kedua.

Madrid pada awalnya mengajukan tawaran sebesar GBP137 juta. Namun, PSG bergeming. Madrid pun mencoba tawaran kedua senilai GBP145,6 juta. Dan PSG masih belum memberikan sikap resminya.

Mbappe sendiri sudah tahun terakhir kontraknya di Parc des Princes. Apabila tidak ada perpanjangan kontrak lagi, Madrid berpeluang untuk memperolehnya secara gratis musim panas mendatang.

Media Spanyol, Marca menyebutkan jika PSG telah diberi batas waktu pukul 18.00 Senin waktu setempat untuk menanggapi tawaran terbaru Real Madrid. Jika kesepakatan tidak tercapai sebelum batas waktu ini, maka Los Blancos siap untuk membatalkan rencana penyelesaian transfer di jendela transfer musim pana ini.

Mereka tentunya akan menunggu hingga Januari 2022 untuk merundingkan kesepakatan prakontrak untuk mendapatkan pemain 22 tahun itu pada musim panas tahun depan.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X