• Rabu, 10 Agustus 2022

Lolos Tes Medis, Cristiano Ronaldo Segera Gabung Rekan-Rekan Barunya

- Senin, 30 Agustus 2021 | 20:02 WIB
Bintang penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dinyatakan lulus tes medis. (Foto: Marca)
Bintang penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dinyatakan lulus tes medis. (Foto: Marca)

HARIAN MASSA - Bintang penyerang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dinyatakan lulus tes medis. Pemain 36 tahun itu kembali bergabung dengan Manchester United, setelah 12 tahun pergi meninggalkan Old Trafford.

Sebagaimana diketahui pada Jumat (27/8/2021) malam, Setan Merah sudah menemui kesepakatan dengan Si Nyonya Tua untuk memulangkan Ronaldo.

Sebelumnya kembali gabung MU, banyak bertebaran berita jika mantan pemain Real Madrid itu bakal berlabuh di rival sekota MU, Manchester City.

Klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu disebutkan menebus sebesar GBP12,9 juta kepada Juventus, dengan GBP6,7 juta sebagai tambahan.

Sky Sports News melaporkan bahwa Ronaldo sudah menyelesaikan tes medisnya. Pemilik lima gelalr Ballon d'Or itu juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan kontrak berdurasi dua tahun.

Ronaldo sendiri bakal menerima pemotongan gaji sebesar GBP6 juta. Kendati demikian, dia masih menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dalam sejarah Liga Premier.

Dalam hal mendapatkan visa tampaknya juga tidak menjadi masalah. Ronaldo bakal menyelesaikan semuanya sebelum batas waktu transfer 31 Agustus 2021 pukul 11 ​​malam.

Ronaldo akan bergabung dengan rekan-rekan barunya di MU setelah jeda internasional. Kemungkinan besar dia akan melakukan debut keduanya untuk MU saat menghadapi Newcastle United pada 11 September.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X