• Kamis, 11 Agustus 2022

Kylian Mbappe Ngebet Terbang ke Madrid, PSG Masih Nggandoli

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 22:52 WIB
Kylian Mbappe merasa seakan-akan klubnya, Paris Saint Germain menghalanginya untuk terbang menuju Real Madrid. (Foto: Managing Madrid)
Kylian Mbappe merasa seakan-akan klubnya, Paris Saint Germain menghalanginya untuk terbang menuju Real Madrid. (Foto: Managing Madrid)

HARIAN MASSA - Tukang gedor internasional Prancis, Kylian Mbappe merasa seakan-akan klubnya, Paris Saint Germain menghalanginya untuk terbang menuju Real Madrid di musim panas ini.

Real Madrid sudah mengajukan penawaran kedua dengan nilai GBP154,2 juta termasuk sejumlah tambahan untuk Mbappe. Hal itu dilakukan Los Blancos setelah pendekatan awal mereka ditolak dengan cepat.

Raksasa Spanyol itu diketahui telah memberi tahu PSG bahwa tawaran terbaru mereka adalah take-it or leave-it. Selain itu, Madrid memberi deadline hingga Minggu malam waktu setempat untuk PSG meresponsnya, sebelum mereka mundur dari pembicaraan.

PSG sejauh ini bersikeras dengan tekadnya untuk mempertahankan salah satu asetnya, meski harus berisiko kehilangan Mbappe dengan status bebas transfer musim panas mendatang. Pasalnya, pemain 22 tahun itu sudah memasuki tahun terakhir kontraknya.

Mbappe telah memberi tahu PSG bahwa dia ingin pergi, dan Sky Sports News melaporkan bahwa dia merasa seolah-olah ditahan klub.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Mbappe percaya PSG berjanji kepadanya bahwa mereka akan membiarkannya pergi jika mereka mendapat tawaran yang dituntutnya, yang diperkirakan tidak jauh dengan tawaran terakhir Madrid.

Mbappe pun yakin bahwa PSG akan kembali pada kata-kata mereka, dengan kesepakatan masih belum dianggap dekat meskipun sedang ada pembicaraan di antara kedua pihak.

Apabila PSG menolak atau tidak menanggapi tawaran Madrid sebelum batas waktu malam ini, maka Los Blancos tampaknya bakal memilih bersabar hingga Januari mendatang. Karena pada waktu itu, Mbappe dapat membahas perjanjian prakontrak sebeum didapat dengan gratis pada musim panas 2022.

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X