• Rabu, 10 Agustus 2022

Cristiano Ronaldo Segera Pakai Nomor Punggung 7

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 19:45 WIB
Edinson Cavani, Foto: Instagram @cavaniofficial21
Edinson Cavani, Foto: Instagram @cavaniofficial21

HARIAN MASSA - Mega bintang Cristiano Ronaldo akan segera menjadi pemain Manchester United dan mengenakan nomor punggung 7. Ronaldo menjadi pemain dengan bayaran tertinggi dengan sekitar 480.000 pounds seminggu.

Melansir The Sun, Ronaldo akan menjadi nomor 7 baru klub, meski saat ini nomor keramat tersebut dipakai Edinson Cavani. Namun, pemain Uruguay itu akan bertarung dengan sesama veteran Ronaldo untuk mendapatkan tempat awal. Cavani juga disebutkan tidak berniat untuk pergi.

Baca Juga: Aston Villa Terdepan Dapatkan Bintang Liverpool Curtis Jones

Sementara captain pemain Manchester United, Gary Neville berharap Cristiano Ronaldo bisa menambah banyak gol untuk Manchester United. Mengingat dahulu Ronaldo menjadi mesin gol The Red Devils.

"Ini adalah tindakan jangka pendek, seperti halnya Edinson Cavani. Mereka tidak bisa mendapatkan salah satu dari striker top seperti Erling Haaland, Harry Kane, Romelu Lukaku tidak akan pernah datang ke Old Trafford musim panas ini. Jadi saya pikir mereka membutuhkannya karena mereka tidak punya 25-30 gol striker musim,” ucapnya.

Ia melanjutkan, Ronalo akan memberikan jaminan gol dan akan membuat seluruh tempat menjadi penghubung untuk beberapa bulan ke depan. Standar yang harus dia tetapkan di ruang ganti, cara dia harus memengaruhi para pemain muda.

Baca Juga: Dapat Pesan Whatsapp dari Mantan Rekan Tim, Ronaldo Pilih Manchester United

"Mereka sekarang memiliki salah satu pemain sepak bola terhebat sepanjang masa, yang akan melakukan segala hal dengan benar, di dalam dan di luar lapangan. Mereka tidak punya tempat untuk pergi sehubungan dengan profesionalisme, etos kerja mereka,” kata mantan bek kanan Manchester United.

Editor: Rabbani

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X