• Kamis, 11 Agustus 2022

Tiga Kali Kalah, Para Pemain Arsenal Adakan Pertemuan

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 18:45 WIB
Arsenal mengalami tiga kali kekalahan sejak awal bergulirnya Liga Inggris. Foto: Instagram @premierleague
Arsenal mengalami tiga kali kekalahan sejak awal bergulirnya Liga Inggris. Foto: Instagram @premierleague

HARIAN MASSA - Para pemain Arsenal akan mengadakan pembicaraan terkait tiga kekalahan sejak bergulirnya Liga Inggris. Hingga saat Arsenal belum pernah mengalami kemenangan dan kini di peringat terbawah.

Pertandingan malam tadi, The Gunners dikalahkan 5-0 oleh Manchester City hingga jatuh ke dasar klasemen. Ilkay Gundogan, Gabriel Jesus, Rodri dan Ferran Torres melakukan tugas mereka menjebol gawang Arsenal di Etihad.

Baca Juga: Aston Villa Terdepan Dapatkan Bintang Liverpool Curtis Jones

Granit Xhaka memperburuk keadaan dengan tackle dua kaki yang membuatnya mendapat kartu merah. Arsenal yang dinahkodai Arteta tetap tanpa gol dan tanpa tujuan setelah tiga pertandingan.

Kapten Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang mengakui para pemain akan duduk untuk membahas apa yang salah. “Akan sulit (bagi Arteta untuk membangun pasukannya). Kami harus bermain dengan keberanian dan kami harus bermain dengan segalanya,” ucapnya dilansir The Sun, Minggu (29/8/10).

Ia mengatakan bahwa, para pemain harus mengambil risiko. Menurutnya pertandingan hari ini, timnya tidak melakukan dengan cukup baik.

“Kami harus berbicara di antara kami para pemain dan saya pikir itu sekarang penting karena kami adalah Arsenal dan kami membutuhkan kebanggaan. Kita harus mengatakan kebenaran antara satu sama lain dan jujur,” ungkap Aubameyang.

Baca Juga: Dapat Pesan Whatsapp dari Mantan Rekan Tim, Ronaldo Pilih Manchester United

Ia mengatakan, bahwa saat mengalami kekalahan, ia mempertanyakan dirinya sendiri. Menurutnya Arsenal harus memiliki orang yang tepat di sekitar saya dan mencoba untuk meningkatkannya dan mengubahnya dan jika kami harus melakukan sesuatu yang berbeda.

“Sudah waktunya untuk merefleksikan dan melihat ke cermin, masing-masing dari kita, dan mencoba mengubah dinamika secara langsung karena kita perlu mengambil hasil,” kata Kapten Arsenal.

Halaman:

Editor: Rabbani

Sumber: The Sun

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X