• Jumat, 7 Oktober 2022

Mauricio Pochettino Dilaporkan Ingin Balik Nakhodai Tim Liga Premier Inggris

- Kamis, 22 September 2022 | 19:23 WIB
Mauricio Pochettino dilaporkan tertarik untuk kembali ke Liga Premier Inggris. (Foto: besoccer.com)
Mauricio Pochettino dilaporkan tertarik untuk kembali ke Liga Premier Inggris. (Foto: besoccer.com)

HARIAN MASSA - Mantan nakhoda Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino dilaporkan tertarik untuk kembali ke Liga Premier Inggris.

Meskipun memenangkan Ligue 1, Coupe de France dan Trophee des Champions selama 18 bulan pengabdiannya di PSG, Pochettino dipecat dari jabatannya di Les Parisiens awal tahun ini.

Kegagalan membawa kejayaan Liga Champions ke Parc des Princes membuat manajemen PSG membebaskan pelatih berusia 50 tahun itu dari tugasnya, saat klub ibu kota Prancis itu disingkirkan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions musim 2021-2022.

Baca juga: Erik ten Hag Masih Ingin Datangkan Pemain pada Januari Nanti

Akibatnya, Pochettino saat ini menganggur dan mencari tantangan berikutnya. Namun, dia masih belum mendapatkan kursi pelatih, setelah sejumlah klub Liga Premier telah mendapatkan nakhodanya masing-masing.

Manchester United memilih Erik ten Hag sebagai manajer baru meskipun sempat disebut-sebut bakal menggaet pelatih asal Argentina itu.

Sempat akan kembali ke Tottenham, namun Antonio Conte mengonfirmasi bahwa dia akan bertahan untuk musim 2022-2023. Kemudian, dia juga diperkirakan akan menggantikan Thomas Tuchel di Chelsea. Sayangnya, The Blues lebih memilih Graham Potter.

Oleh karenanya, Pochettino pun masih mencari klub berikutnya dalam beberapa minggu di musim baru ini.

Baca juga: Tingkatkan Kompetensi, Pengurus Koperasi se-Kabupaten Serang Diberi Pelatihan

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X