• Jumat, 7 Oktober 2022

Erik ten Hag Masih Ingin Datangkan Pemain pada Januari Nanti

- Kamis, 22 September 2022 | 15:19 WIB
Erik ten Hag akan melakukan diskusi dengan klub terkait rencana mereka untuk jendela transfer Januari mendatang. (Foto: weallfollowunited.com)
Erik ten Hag akan melakukan diskusi dengan klub terkait rencana mereka untuk jendela transfer Januari mendatang. (Foto: weallfollowunited.com)

HARIAN MASSA - Bos Manchester United, Erik ten Hag akan melakukan diskusi dengan klub terkait rencana mereka untuk jendela transfer Januari mendatang pada akhir pekan ini.

Mantan juru taktik Ajax Amsterdam tanpa membuang waktu memperkuat skuadnya selama musim panas lalu dengan menyambut kehadiran Christian Eriksen, Tyrell Malacia dan Lisandro Martinez ke klub secara beruntun.

Man United kemudian mengalami jeda di pasar transfer, karena pengejaran lama mereka terhadap gelandang Barcelona, Frenkie de Jong akhirnya gagal membuahkan hasil.

Baca juga: Puluhan Jamaah Umrah Kena Tipu Agen Perjalanan Abal-abal hingga Rp900 Juta

Setan Merah malah mengalihkan perhatian mereka ke pasangan Brasil Casemiro dan Antony, menyelesaikan kesepakatan uang besar jelang penutupan bursa transfer musim panas. MU juga melakukan peminjaman Martin Dubravka sebagai penutup transfer mereka.

Pasukan Ten Hag sendiri mampu bangkit dari awal yang buruk di Liga Premier Inggris musim ini. Di mana mereka menelan dua kekalahan, sebelum akhirnya mampu menyapu bersi kemenangan di 4 laga berikutnya.

Mengalihkan perhatian ke jendela transfer musim dingin pada Januari mendatang, Ten Hag akan segera membuka pembicaraan dengan klub.

Baca juga: Usai Ancam Razia Moge, Kasat Lantas Polrestabes Makassar Tiba-tiba Ciut Minta Maaf

"Kami memiliki banyak pertemuan, kami harus meningkatkan struktur di dalam dan di sekitar klub, kami akan melakukannya," ujar Ten Hag, seperti dikutip dari MUTV, baru-baru ini.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X