• Senin, 8 Agustus 2022

Cetak Gol, Aji Santoso Sebut Sho Yamamoto Sudah Temukan Kepercayaan Diri

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 16:54 WIB
pemain asal Jepang, Sho Yamamoto menjadi salah pencetak gol dalam kemenangan Persebaya atas Persita Tangerang 2-0. (Foto: Instagram @officialpersebaya)
pemain asal Jepang, Sho Yamamoto menjadi salah pencetak gol dalam kemenangan Persebaya atas Persita Tangerang 2-0. (Foto: Instagram @officialpersebaya)


HARIAN MASSA - Persebaya Surabaya sukses merebut poin penuh perdananya di Liga 1 musim 2022-2023. Skuat besutan Aji Santoso itu menaklukkan tamunya, Persita-Tangerang">Persita Tangerang 2-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin (1/8/2022).

Dua gol kemenangan tim berjuluk Bajul Ijo itu disarangkan legiun asal Jepang, Sho Yamamoto, dan bek tim nasional Rizky Ridho.

Kemenangan itu pun disyukuri Aji Santoso. "Alhamdulillah saya berterima kasih atas perjuangan pemain," tegas legenda hidup Persebaya itu, seperti dikutip laman resmi Persebaya, Selasa (2/8/2022).

Baca juga: Jerinx SID Bebas Bersyarat dari Lapas Kerobokan Bali

"Saya juga berterima kasih kepada suporter yang memberikan dukungan pada tim. Menurut saya anak-anak bermain cukup bagus malam ini," lanjutnya.

Baca juga: Siswi SD Tertimpa Drone saat Acara Napak Tilas Kepahlawanan di Pemkot Tangsel, Dispora Klaim Tanggung Jawab?

Mampu menceploskan gol pada laga kedua ini, Aji tak segan memberikan pujian terhadap barisan depannya. Sebelumnya, di laga perdana, Green Force harus mengakui keunggulan tuan rumah Persikabo 1-0.

Baca juga: Viral Majikan Tega Jebak ART Cantik Makan Daging Babi, Netizen Geram

"Saya rasa Sho sudah menemukan kepercayaan diri. Dia bermain agresif, beberapa shooting juga bagus, dan dia cetak gol. Deni Agus dan Risky Dwiyan juga bagus. Mereka tidak nervous. Padahal mereka baru main di Liga 1," ungkap Aji Santoso.

Editor: Nugroho

Sumber: persebaya.id, Persebaya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X