• Sabtu, 25 Juni 2022

Ahmad Tewas Terinjak-injak Sesama Bobotoh saat Laga Persib Vs Persebaya di GBLK

- Sabtu, 18 Juni 2022 | 10:41 WIB
Ahmad sempat hilang terinjak-injak sesama Bobotoh. Saat ditemukan sudah meninggal. Foto: Istimewa
Ahmad sempat hilang terinjak-injak sesama Bobotoh. Saat ditemukan sudah meninggal. Foto: Istimewa



HARIAN MASSA - Dua orang Bobotoh, suporter Persib Bandung tewas berdesakan saat laga antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Salah seorang Bobotoh diketahui bernama Ahmad alias Ama. Dia menjadi korban tewas di Pintu V, karena terinjak-injak sesama Bobotoh.

Salah seorang netizen !!! @ehuuuuun yang merupakan saudara korban mengatakan, saat kejadian dirinya bersama-sama dengan korban. Mereka kemudian terpisah, setelah berdesakan dan terinjak-injak.

Baca juga: 2 Bobotoh Tewas Berdesakan saat Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di GBLA

"Minta bantuannya. Saudara saya Ahmad/Ama hilang di GBLA ketika chaos di pintu V, tadi bareng saya ke injek-injek. Saya terpisah ketika di tolong/tangani tim medis. Tolong bantuan nya bila ada yang melihat," cuitnya, seperti dikutip Harian Massa, Minggu (18/6/2022).

Selang beberapa lama, kabar hilangnya Ahmad akhirnya menemui titik terang. Tetapi nahas, saat ditemukan Ahmad sudah tewas.

"Assalamuallaikum. Alhamdulillah saudara saya sudah ditemukan. Kondisi meninggal dunia, dia jadi salah 1 korban bersama saya, ketika chaos td. Minta doa dr semuanya, semoga alm diberikan tempat yg semestinya dan di ampuni dosa-dosanya," pungkasnya. 

Baca juga: Tiba-tiba Hening, Laga Persib Vs Bali United Dihentikan Sejenak Doakan Eril di Stadion GBLA

Sebelumnya diberitakan, dua orang Bobotoh, suporter Persib Bandung dikabarkan tewas saat laga, antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Saksi mata di lokasi, pemilik akun Monkey D.Marco! @mchfrdnsftd mengatakan, dirinya melihat langsung kejadian nahas tersebut.

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X