• Jumat, 7 Oktober 2022

2 Bobotoh Tewas Berdesakan saat Laga Persib Bandung Vs Persebaya Surabaya di GBLA

- Jumat, 17 Juni 2022 | 23:53 WIB
Suporter bola Bobotoh. Foto: Istimewa
Suporter bola Bobotoh. Foto: Istimewa

HARIAN MASSA - Dua orang Bobotoh, suporter Persib Bandung dikabarkan tewas saat laga, antara Persib Bandung melawan Persebaya Surabaya, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). 

Kabar duka terseburt disampaikan oleh Twitter BOBOTOH CISITU @CisituBoys dan sejumlah akun lainnya. 

"Innalilahi, kabarnya ada 2 Bobotoh yang meninggal karena berdesak-desakan di luar depan, di gerbang U dan V," cuitnya, seperti dikutip Harian Massa, Jumat (17/6/2022). 

Baca juga: Tiba-tiba Hening, Laga Persib Vs Bali United Dihentikan Sejenak Doakan Eril di Stadion GBLA

Dilanjutkan akun itu, harus ada ada evaluasi besar di management ticketing. Sehingga, tidak ada lagi korban jiwa yang melayang. 

"Jangan sampai ada lagi nyawa yang hilang atas kelalaian dari pelaksana. Ulah bati wae di gedekuen, ari nyawa di spelekeun," jelasnya.

Sementara itu, saksi mata di lokasi, pemilik akun Monkey D.Marco! @mchfrdnsftd mengatakan, dirinya melihat langsung kejadian itu. Kedua korban tewas, berada persis di depannya.

Baca juga: Banjir Darah di Tanah Mataram, Amangkurat I Bunuh 6.000 Ulama Islam dalam Waktu 30 Menit

"Udah mau gini siapa yang mau di salahin? Si @persib atau Panpel? 2 orang mati depan mata gua sendiri, dan gua pun sempet gasadarkan diri sama cewe gua setengah mati masuk stadion desak-desakan karna mebludak nya penonton," sambungnya, dikutip Harian Massa. 

Halaman:

Editor: Ibrahim H

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X