• Senin, 28 November 2022

Jelang Moto GP Mandalika Marc Marcuez Hingga Dovizioso Narsis di Istana Negara

- Rabu, 16 Maret 2022 | 16:22 WIB
Presiden Joko Widodo bersama sejumlah pembalap Moto GP melakukan selfi di depan Istana Negara, Jakarta. (Foto: Tangkapan layar @jokowi.)
Presiden Joko Widodo bersama sejumlah pembalap Moto GP melakukan selfi di depan Istana Negara, Jakarta. (Foto: Tangkapan layar @jokowi.)

HARIAN MASSAPresiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) melakukan foto bersama dengan sejumlah pembalap Moto GP di ajang Pertamina Grand Prix of Indonesia, seri kedua MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika, Rabu 16 Maret 2022.

Seperti dikutip Harian Massa dari akun twitter @jokowi menunjukkan, mantan Wali Kota Solo dan mantan Gubernur DKI Jakarta itu tampak berpose di Istana Negara, Jakarta bersama sejumlah pembalap MotoGP.

“Mereka membawa sepeda motor masing-masing dan diparkir di jalan di depan istana,” tulis Jokowi melalui akun twitter miliknya yang berhasil dikutip Harian Massa.

Baca Juga: Miliki Potensi Unggul di Bidang E-Sport, AVGI Tangsel Resmi Lantik Pengurus

“Di antara mereka ada Marc Marquez, Pol Espargaro, Joan Mir, Johann Zarco, dan Andrea Dovizioso. Selain pembalap, hadir juga CEO Dorna Carmelo Ezpeleta,” jelas @jokowi.

Baca Juga: Seleksi Duta Pemuda Kota Tangerang Tahun 2022 Dibuka

Kendati demikian, Jokowi melepas pembalap untuk melakukan parade promosi Mandalika MotoGP 2022 usai melakukan foto bersama.

“Dari depan istana, saya melepas para pembalap MotoGP ini melaju dengan sepeda motor dalam parade promosi Mandalika MotoGP 2022,” ujarnya.

Baca Juga: Gegara Ban Selip Mobil Sedan Terseret Ombak

Seperti informasi yang dihimpun Harian Massa, ajang balap Pertamina Grand Prix of Indonesia, seri kedua MotoGP 2022 tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: jokowi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X