• Selasa, 28 Juni 2022

Mantan Striker Chelsea Ngaku Lagi Didekati Raksasa Catalan

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 18:01 WIB
Oscar mengungkapkan bahwa Barcelona mencoba melakukan pendekatan untuk mengontraknya. (Foto: transfermarkt)
Oscar mengungkapkan bahwa Barcelona mencoba melakukan pendekatan untuk mengontraknya. (Foto: transfermarkt)

HARIAN MASSA - Striker Shanghai Port, Oscar mengungkapkan bahwa Barcelona mencoba melakukan pendekatan untuk mengontraknya.

Sebelumnya, penyerang 30 tahun itu hengkang dari Chelsea ke China pada 2017. Sejauh ini, dia telah mengoleksi 50 gol dan 93 assist dalam 170 penampilannya bersama Shanghai Port.

Oscar disebut-sebut sebagai pesepakbola dengan bayaran tertinggi kelima di dunia. Namun, tampaknya dia bersedia gajinya disunat apabila hijrah ke Barcelona.

Baca juga: Jadi Sorotan Netizen, Pria Beseragam SMK Kristen Diduga Ikut Sholat Jumat

Menurut Oscar, Barcelona telah menghubungi agennya. Meksipun begitu hingga saat ini masih belum ada pembicaraan resmi. Tim Catalan itu sendiri perlu menendang lebih banyak pemain sebelum dapat melakukan penambahan.

"Barcelona menghubungi agen saya untuk mengetahui tentang kemungkinan tersebut. Mereka tahu sepakbola di China akan berhenti hingga Maret. Jadi bisa saja, tapi Barca menghadapi masa sulit sekarang," kata Oscar kepada TNT Sports.

"Saya diberitahu tentang minat ini, saya kira mereka masih mencoba mencari tahu. Barca memiliki masalah tentang mendaftarkan pemain baru dan mereka masih perlu melakukan pembicaraan dengan klub saya."

Baca juga: 5 Jenis Tanaman Hias Gantung Sedang Trend

“Mereka ingin saya bergabung sampai akhir musim. Mereka masih berbicara, ini sedang berlangsung," sambungnya.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X