• Selasa, 28 Juni 2022

Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain untuk Laga Uji Coba Internasional

- Selasa, 18 Januari 2022 | 16:22 WIB
Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain untuk Laga Uji Coba Internasional (Foto: Tangkapan layar twitter @PSSI.)
Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain untuk Laga Uji Coba Internasional (Foto: Tangkapan layar twitter @PSSI.)

HARIAN MASSA – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil sebanyak 27 pemain untuk laga uji coba internasional. Sebanyak 27 pemain tersebut dipersiaapkan untuk laga Fifa Match Day di Bali.

Pemanggilan 27 pemain tersebut disampaikan Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) saat Harian Massa mengunjungi akun twitter resmi @PSSI.

“Sebanyak 27 pemain dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk persiapan laga uji coba internasional (FIFA Match Day) di Bali. Pemusatan latihan akan dimulai pada 19-28 Januari mendatang. Semangat berproses, Garuda!,” tulis PSSI melalui akun twitter resmi yang dikutip Harian Massa, Selasa 18 Januari 2022.

Baca Juga: Jakarta Banjir Setinggi 70 Centimeter, Netizen Langsung Nyinyir Air Masuk ke Bumi

Seperti diketahui, berikut 27 nama pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk laga uji coba dan mulai pemusatan pada 19 Januari hingga 28 Januari 2022 mendatang.

Nama -nama yang dipanggil tersebut seperti Muhammad Adisatryo dari klub Persik, Syahrul Trisna dari Tira Persikabo Hanis Saghara Tira Persikabo.

Baca Juga: Budayakan Olahraga, Dispora Tangsel Beri 27 Meja Pingpong Kepada Masyarakat

Ernando Ari dari Persebaya, Rizky Ridho Persebaya, Rachmat Irianto Persebaya, Ricky Kambuaya Persebaya, Marselino Ferdinan Persebaya.

Nadeo Argawinata dari Bali United, Irfan Jaya Bali United, Yabes Roni Bali United, Fachruddin Aryanto dari Madura United, Ronaldo Joybera Madura United, Elkan Baggott Ipswich Town.

Baca Juga: Dianggap Kurang Pas IKN Diberi Nama Nusantara, Fadli Zon Usul Beri Nama Jokowi

Halaman:

Editor: Don Oslo

Sumber: Twitter @pssi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X