• Kamis, 30 Juni 2022

Donny van de Beek Masih Punya Peluang Tinggalkan MU Bulan Ini

- Rabu, 5 Januari 2022 | 20:45 WIB
Donny van de Beek masih memiliki peluang untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer Januari ini. (Foto: weallfollowunited)
Donny van de Beek masih memiliki peluang untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer Januari ini. (Foto: weallfollowunited)

HARIAN MASSA - Gelandang asal Belanda, Donny van de Beek masih memiliki kemungkinan untuk hengkang dari Manchester United pada bursa transfer Januari ini.

Di sisi lain, sang manajer sementara MU, Ralf Rangnick masih ingin mempertahankan pemain 24 tahun itu.

Selama musim ini, Van de Beek telah membuat 12 penampilan untuk Setan Merah, namun dia hanya bermain 67 menit di Liga Premier Inggris.

Baca juga: Fenomena Spirit Doll Kalangan Artis, Begini Tanggapan Buya Yahya

Dia masih tidak dilirik kendati terdapat perubahan manajer di Old Trafford.

Belum lama ini, Rangnick mengungkapkan jika dirinya ingin sang pemain tetap bertahan hingga sisa musim 2021-2022, sebelum menilai situasi musim panas nanti.

ESPN melaporkan bahwa Van de Beek masih bisa meninggalkan klub pada Januari ini. Dia disebut menyadari jika butuh bermain reguler guna mengamankan tempat di skuad Belanda untuk Piala Dunia 2022.

Laporan tersebut mengklaim bahwa MU hanya akan mengizinkan mantan pemain muda Ajax itu pergi dengan status pinjaman jika gaji penuhnya ditanggung dan klub juga menerima pembayaran pinjaman.

Baca juga: Sidak Lokasi Formula E Jakarta, Giring PSI Terperosok Lumpur Setinggi Mata Kaki

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X