• Sabtu, 2 Juli 2022

Punya Dana Rp2,88 T, Manchester City Siap Dapatkan Pemain Buruan

- Selasa, 4 Januari 2022 | 06:37 WIB
Pep Guardiola kerap dikaitkan dengan perekrutan penyerang tengah baru selama beberapa bulan. (Foto: Eurosport)
Pep Guardiola kerap dikaitkan dengan perekrutan penyerang tengah baru selama beberapa bulan. (Foto: Eurosport)

HARIAN MASSA - Pemuncak klasemen Liga Premier Inggris, Manchester City dikabarkan memiliki anggaran sebesar GBP150 juta untuk bursa transfer Januari 2022.

Klub berjuluk The Citizens itu telah melakukan sejumlah transaksi bulan ini, menyusul konfirmasi kepindahan Ferran Torres yang kembali ke Spanyol dengan bergabung Barcelona.

Pep Guardiola kerap dikaitkan dengan penandatanganan penyerang tengah baru selama beberapa bulan. Potensi menggaet penyerang di bursa transfer musim dingin saat ini bakal menjadi kemungkinan.

Baca juga: Izin Salat Zuhur, Tahanan Narkoba Lapas Kelas IIB Empat Lawang Malah Kabur

Manchester Evening News menyebutkan bahwa penjualan Torres berarti anggaran transfer City untuk jendela musim dingin bertambah dari GBP84 juta menjadi sekitar GBP150 juta.

Sekarang ini, ujung tombak Tottenham Hotspur, Harry Kane tetap menjadi buruan utama Guardiola.

Di sisi lain, striker Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland dan penggawa Fiorentina, Dusan Vlahovic menjadi nama lain yang dipantau Citizens.

Baca juga: Manchester United Siap Tebus Klausul Julian Alvarez

Selain penjualan Torres pada pertengahan musim, kepergian Angelino ke RB Leipzig pada musim panas, Jack Harrison ke Leeds United, dan Lukas Nmecha ke Wolfsburg seluruhnya bertotal GBP34,92 juta. Angka tersebut merupakan data dari laman transfermarkt.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X