• Kamis, 18 Agustus 2022

Jelang Bigmatch Liverpool vs Chelsea, Juergen Klopp Terinfeksi Covid-19

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 23:48 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp terpaksa tidak dapat mendampingi skuatnya dalam bigmatch melawan Chelsea. (Foto: This is Anfield)
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp terpaksa tidak dapat mendampingi skuatnya dalam bigmatch melawan Chelsea. (Foto: This is Anfield)

HARIAN MASSA - Jelang bigmatch melawan Chelsea di laga lanjutan Liga Premier Inggris, Minggu (2/1/2021), Liverpool diterpa kabar kurang menyenangkan.

Sang pelatih, Juergen Klopp terpaksa tidak dapat mendampingi skuatnya dalam laga tandang yang bakal berlangsung di Stamford Bridge tersebut.

Ya, juru taktik berkebangsaan Jerman itu positif terpapar Covid-19.

Baca juga: Gagal Bawa Pulang Piala AFF 2020, Skuat Garuda Sabet Fairplay Team Award

Klopp mengonfirmasinya dalam konferensi pers pra-pertandingannya bahwa tiga pemain telah dites positif terkena virus, serta beberapa anggota staf. Dia telah kembali menjalani tes dan hasilnya positif.

"Juergen Klopp akan absen pada pertemuan Liverpool di Liga Inggris dengan Chelsea pada hari Minggu setelah mengembalikan hasil tes yang diduga positif Covid-19," bunyi pernyataan di situs resmi Liverpool.

"Manajer The Reds, yang melaporkan gejala ringan menjelang pertandingan, sekarang sedang mengisolasi diri. Oleh karena itu, asisten manajer Pepijn Lijnders akan memimpin tim untuk kickoff 16:30 GMT di Stamford Bridge."

"Pengujian seluruh tim utama telah mengungkapkan tidak ada kasus positif lebih lanjut dalam skuad bermain selain tiga yang dikonfirmasi oleh Klopp pada hari Jumat. Namun, tiga anggota staf telah mengembalikan dugaan hasil positif."

Baca juga: Dukung Pembinaan Sepakbola, Kaukus Pemuda Surabaya Dorong Pengesahan Perda Kepemudaan

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X