• Kamis, 18 Agustus 2022

Manchester United Siap Tebus Klausul Julian Alvarez

- Sabtu, 1 Januari 2022 | 23:22 WIB
Manchester United dikabarkan siap menebus klausul rilis sebesar GBP16,8 juta dalam kontrak Julian Alvarez. (Foto: The Sun)
Manchester United dikabarkan siap menebus klausul rilis sebesar GBP16,8 juta dalam kontrak Julian Alvarez. (Foto: The Sun)

HARIAN MASSA - Manchester United dikabarkan tengah bersiap untuk menebus klausul rilis sebesar GBP16,8 juta dalam kontrak Julian Alvarez guna mendaratkan pemain River Plate itu pada jendela transfer Januari 2022.

Penyerang 21 tahun itu telah mengemas 36 gol dan 25 assist dalam 96 penampilannya bersama River Plate di semua kompetisi. Masa depannya pun sudah menjadi bahan spekulasi dalam beberapa pekan terakhir.

Barcelona, ​​Real Madrid, Inter Milan dan Bayern Munich termasuk di antara klub yang tertarik pada ujung tombak berpaspor Argentina itu.

Baca juga: Gagal Bawa Pulang Piala AFF 2020, Skuat Garuda Sabet Fairplay Team Award

Kendati demikian, Sport melaporkan jika Setan Merah berada di antrean terdepan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa agen Alvarez, Fernando Hidalgo akan melakukan perjalanan ke Inggris pekan depan guna melakukan perundingan dengan juara Liga Premier Inggris 20 kali itu.

Sepanjang musim ini, Alvarez telah menyumbangkan 19 gol dan 8 assist dalam 33 penampilannya.

Baca juga: Dukung Pembinaan Sepakbola, Kaukus Pemuda Surabaya Dorong Pengesahan Perda Kepemudaan

MU diyakini terbuka untuk mendatangkan penyerang baru selama bursa transfer musim dingin, setelah Edinson Cavani dan Anthony Martial sangat mungkin untuk hengkang.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X