• Rabu, 10 Agustus 2022

Juventus Tawari Setan Merah Pertukaran Anthony Martial dengan Dejan Kulusevski

- Kamis, 30 Desember 2021 | 22:26 WIB
Juventus dilaporkan telah menawarkan Manchester United kesempatan untuk menukar Anthony Martial dengan Dejan Kulusevski. (Foto: Old Juve)
Juventus dilaporkan telah menawarkan Manchester United kesempatan untuk menukar Anthony Martial dengan Dejan Kulusevski. (Foto: Old Juve)

HARIAN MASSA - Raksasa Serie A Italia, Juventus dilaporkan telah menawarkan Manchester United kesempatan untuk menukar Anthony Martial dengan Dejan Kulusevski jelang jendela transfer Januari 2022.

Martial telah memutuskan ingin meninggalkan Old rafford bulan depan, setelah gagal mengamankan tempat reguler di starting lineup. Dan pelatih caretaker Ralf Rangnick tidak keberatan ujung tombak asal Prancis itu untuk hengkang.

Klub Spanyol, Sevilla dikaitkan dengan kepindahan Martial, meskipun mereka diyakini telah menolak pendekatan pinjaman pada awal pekan ini.

Baca juga: Heboh! Granat Nanas Ditemukan Pekerja Proyek di Tangsel

Calciomercato melalui Inside Futbol menyebutkan, ​​Juventus adalah klub terbaru yang menyatakan minat mereka pada Martial, dan telah mengusulkan kesepakatan tukar guling yang melibatkan Kulusevski.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Juve berniat untuk meminjamkan Kulusevski ke MU hingga akhir musim. Sementara Martial bergabung dengan tim asal Turin itu dengan kesepakatan sementara sebagai gantinya.

Tim rekrutmen MU memiliki pandangan yang tinggi terhadap pemain sayap Ukraina berusia 21 tahun itu. Di saat yang sama, orang-orang di Arsenal dan Tottenham Hotspur juga diyakini memantau situasinya.

Baca juga: Rekomendasi Ahli Gizi: Buah Beri Sebagai Pendamping Sarapan Pagi

Kulusevski belum mencetak gol dalam 16 penampilannya di Serie A bersama Juve musim ini. Sedangkan Martial hanya mencetak satu gol dalam 10 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Nugroho

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X